Breaking News

Breaking News, Aksi Percobaan Bunuh Diri Azirin Gemparkan Warga Toboali

Sontak aksi nekat pria tersebut menjadi perhatian warga dan pengguna jalan setempat. Beruntung setelah di bujuk akhirnya

Breaking News, Aksi Percobaan Bunuh Diri Azirin Gemparkan Warga Toboali
ist
Warga dan pengguna jalan yang melintas di sekitar tugu Nanas Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, digegerkan dengan aksi percobaan bunuh diri, Rabu (26/9/2018) malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga dan pengguna jalan yang melintas di sekitar tugu Nanas Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, digegerkan dengan aksi percobaan bunuh diri, Rabu (26/9/2018) malam dengan cara naik Tower BTS.

Informasi yang diperoleh bangkapos.com, Pria misterius tersebut bernama Azirin (32) pendatang asal Sekayu Palembang, Sumatera Selatan.

Belum diketahui motif Azirin melakukan aksi nekat tersebut. Namun dugaan sementara, pendatang asal Sekayu, Sumatera Selatan tersebut mengalami depresi.

Sontak aksi nekat pria tersebut menjadi perhatian warga dan pengguna jalan setempat. Beruntung setelah di bujuk akhirnya Azirin turun dengan sendirinya.

Hendra saksi mata disekitar lokasi kejadian menuturkan, aksi nekat tersebut terjadi sebelum bedug magrib.

Namun keberadaan pria misterius tersebut baru diketahui setelah sholat magrib.

" Laki-laki itu naik ke tower sebelum magrib. Aksinya baru diketahui sekitar habis sholat magrib tadi dia turun sendiri. setelah turun pria itu diamankan pria itu dibawa ke arah Polres," ujar Hendra yang sehari-hari berprofesi sebagai kernet bus jurusan Toboali-Pangkalpinang, Rabu (26/9/2018) malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved