IKT Ajak Masyarakat Parittiga Jalan Santai HUT Ke-42 PT Timah

Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Jebus menggelar acara jalan santai memperingati hari jadi PT Timah Tbk ke-42

IKT Ajak Masyarakat Parittiga Jalan Santai HUT Ke-42 PT Timah
Ist
Jalan santai memeriahkan HUT PT Timah Tbk di lapangan olahraga Desa Bukit Lintang, Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Jebus menggelar acara jalan santai memperingati hari jadi PT. Timah Tbk ke-42 di lapangan olahraga Desa Bukit Lintang, Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (23/9).

Pembukaan jalan santai dimulai sekitar pukul 06.00 WIB bertepatan dengan diangkatnya bendera start oleh Kepala Bidang Pengawasan Produksi dan Pengangkutan Bangka Barat, Apit Rinaldy Susanto.

Acara ini dihadiri ribuan peserta yang tumpah ruah di lapangan olahraga. Antusias peserta menjadi bertambah karena panitia menyediakan banyak hadiah menarik, hingga best prize satu unit sepeda motor.

Ketua Panita sekaligus Kepala Unit Produksi Darat Bangka, Achmad Haspani menyebutkan bahwa kegiatan ini ditujukan sebagai wujud bentuk sinergitas antara Perusahaan dan masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kehadirannya. Acara hari ini adalah bukti kedekatan kita yang saling membutuhkan, " terang Haspani dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Rabu (26/9)

Haspani menambahkan, bahwa acara hari ini diikuti ribuan peserta, dan panitia menyiapkan ratusan hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat.

"Total kupon peserta yang kita sebar awalnya 3000, dan ini ternyata kurang, maka kita tambah lagi, " tambahnya.

Sedangkan salah satu peserta, Andri, mengaku senang adanya acara ini, menurutnya dengan diadakannya acara ini masyarakat jadi tau kontribusi yang diberikan PT TIMAH.

"Hari ini PT TIMAH bagi-bagi banyak hadiah, acara jalan santai ini buat kami semakin mengenal PT TIMAH, " ungkap Andri.

Selain jalan santai, acara ini dipadukan dengan aksi DJ Ari Dukun yang memainkan dentuman musik modern khas anak muda. Juga aksi musik lokal "Big Band" membuat acara ini menjadi semakin meriah. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved