Ketua Inapgoc Menyesal Kota Pangkalpinang Jadi Kota Terakhir Pawai Obor Asian Para Games, Ternyata

Ketua umum Asian Para Games Organizing Commitee (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari menyampaikan apresiasi semangat Asian Para Games di Kota Pangkalpinang,

Ketua Inapgoc Menyesal Kota Pangkalpinang Jadi Kota Terakhir Pawai Obor Asian Para Games, Ternyata
Bangka Pos / Krisyanidayati
Pawai Obor Asian Para Games tiba di Alun-alun Taman Merdeka, Rabu (26/9/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua umum Asian Para Games Organizing Commitee (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari menyampaikan apresiasi semangat Asian Para Games di Kota Pangkalpinang.

Ia mengaku pawai obor Asian Para Games berlangsung sukses luar biasa di Bumi Serumpun Sebalai ini.

Raja Sapta menyampaikan meski menjadi kota ketujuh menjadi torch relay Asian Para Games, antusiasnya luar biasa sepanjang jalan membawa Obor Asian Para Games.

"Pangkalpinang sangat ramai dan antusias luar biasa. Saya sepanjang jalan berada dibelakang antusias warga luar biasa, masyarakat tidak hanya menjadi saksi sejarah tapi juga menjadi bagian dari sejarah dan pelaku sejarah Indonesia menjadi tuan rumah Asian Para Games dan kota Pangkalpinang menjadi kota yang ramai saat obor digelorakan," katanya dalam sambutannya dalam Obor Asian Para Games, Rabu (26/9/2018).

Ia menyesal, Kota Pangkalpinang menjadi kota terakhir dalam pawai obor ini, menurutnya harusnya Pangkalpinang menjadi kota pertama sehingga semangat ini terus digelorakan.

"Saya terus terang kecewa Kota Pangkalpinang, kalau tau gini jadi kota Pertama supaya semangat yang masih tinggi juga ada di kota-kota lain, besok-besok kalau ada acara internasional harus dimulai dari Kota Pangkalpinang karena antusiasnya tinggi," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved