Ranggi Asem Ajak Bangkapos Bantu Promosi Potensi Desanya

Desa Ranggi Asem Kecamatan Jebus melalui Asosiasi Pemerintahan Desa Bangka Barat melakukan kerjasama dengan Bangkaposgroup

Ranggi Asem Ajak Bangkapos Bantu Promosi Potensi Desanya
Bangka Pos / Nordin
Perangkat Desa Ranggi Asem Bersama Bangkaposgroup Promosikan Potensi Desanya, Rabu (26/9) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Desa Ranggi Asem Kecamatan Jebus melalui Asosiasi Pemerintahan Desa Bangka Barat melakukan kerjasama dengan Bangkaposgroup untuk mempromosikan potensi desanya, Rabu (26/9)

Kades setempat Nur'in menyampaikan, kerjasama ini diharapkan bisa lebih mengenalkan wilayahnya, baik itu produk yang dihasilkan masyarakat serta potensi-potensi belum terpublikasi.

" Adanya kerjasama ini bisa menambah wawasan kita, pengetahuan sekarang lebih luas, melalui handphone kita bisa melihat salah satunya melalui bangkapos ini," terang Nurin dihadapan perangkat desanya, Rabu (26/9)

Dia melanjutkan, potensi di Desa Ranggi Asem cukup melimpah, mulai dari sektor pertanian dan perkebunan, usaha kerajinan masyarakat hingga adat istiadat.

Selama ini banyak masyarakat diluar desanya belum mengetahui tentang potensi yang ada, sehingga kerjasama ini diharapkan bisa membantunya.

"Desa ini juga terkenal dengan gotong royong, setiap ada kegiatan pasti dilaksanakan secara bersama-sama, misalnya acara kematian, atau bersih kampung maupun kegiatan pembangunan desa," ungkapnya

Sementara Ali Syahbana perwakilan sirkulasi Bangkaposgroup menyampaikan, bangkaposgroup menerima dengan baik setiap pihak yang hendak melakukan kerjasama, tidak hanya disatu bidang tertentu.

"Intinya kami sangat terbuka dengan berbagai hal, terlebih dalam upaya mempromosikan desa, mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik dan bisa memotivasi berbagai pihak lainnya," ucap Ali.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved