Hadiri Pelantikan Mulkan, Rudianto Tjen: Mari Bersama Kita Bangun Babel

Saya berharap bupati yang baru dilantik ini (Mulkan) bisa bekerjasama dengan gubernur untuk sama-sama membangun Bangka Belitung

Hadiri Pelantikan Mulkan, Rudianto Tjen: Mari Bersama Kita Bangun Babel
ist

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Rudianto Tjen, menghadiri pelantikan Bupati - Wakil Bupati Bangka periode 2018-2023, Mulkan-Syahbudin.

Rudianto sendiri memiliki harapan besar pada pasangan tersebut untuk kemajuan Bangka.

Menurut Rudianto, Mulkan - Syahbudin menimbulkan harapan besar untuk Bangka agar lebih maju.

Dirinya berharap, kepala daerah Bangka yang baru tersebut bisa bekerjasama membangun daerah mereka dan Babel pada umumnya.

"Hari ini masyarakat Bangka senang, kita semua sudah punya bupati definitif yang sudah dilantik gubernur tadi," kata Rudianto, Kamis (27/9/2018).

"Saya berharap bupati yang baru dilantik ini (Mulkan) bisa bekerjasama dengan gubernur untuk sama-sama membangun Bangka Belitung," lanjutnya.

Selain Rudianto, hadir juga Gubernur Babel, Erzaldi Rosman beserta jajarannya. Serta hadir pula Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya.

Rudianto sendiri menitipkan pesan pada Mulkan untuk mempercepat proses pengajuan pembangunan Pelabuhan Pangkalbalam.

Sebab bila Rudianto sudah mendapatkan pengajuan tersebut, dirinya akan segera membawa ke kementerian terkait hingga presiden.

"Saya sudah bicara bahwa pengajuan pembangunan pelabuhan kalau bisa segera saya terima dan kalau bisa saya akan bawa sampai tingkat kementrian, kalau perlu presiden," pesan Rudianto.

Sementara Erzaldi berpesan pada Mulkan agar selalu kompak dengan Syahbudin. Sebab, bagi Erzaldi, kunci kesuksesan dalam memimpin sebuah daerah adalah kekompakan.

"Saya minta kerja keras dan kompak. Kunci utamanya adalah kompak," ucap Erzaldi.(*)

Penulis: tidakada016
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved