Tim Diklat Vokasi Welder Utusan PT AP II Mendapat Predikat Terbaik

Kami bukan hanya mencari keuntungan semata, karena kemajuan PT AP II Bandara Depati Amir tidak lepas dari peran serta

Tim Diklat Vokasi Welder Utusan PT AP II Mendapat Predikat Terbaik
ist
Peserta Diklat Vokasi Welder saat diterima EGM PT AP II Bandara Depati Amir, Chuanda, Kamis (27/9) 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir mengirimkan sembilan orang perwakilan untuk mengikuti pendidikan pelatihan vokasi welder batch 9 di Pusdiklat PT PAL Surabaya.

Diklat pengelasan ini berlangsung selama 4-20 September 2018. Pengiriman mengikuti diklat vokasi welder merupakan salah satu program bina lingkungan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Chuanda mengucapkan selamat kepada peserta diklat vokasi welder yang sudah ,menyelesaikan pendidikan di Pusdiklat PT PAL Surabaya.

Menurut Chuanda, program ini merupakan salah satu wujud tanggungjawab selaku perusahaan BUMN di wilayah Kerja Provinsi Kepulauan Babel melalui program bina lingkungan.

"PT AP II Bandara Depati Amir memberikan pelatihan kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya.

Bahkan kata Chuanda bahwa ini wujud kepedulian PT AP II Bandara Depati Amir mendukung program pemerintah BUMN hadir untuk negeri.

Dengan pelatihan vokasi welder selama 17 hari di PT PAL Surabaya, kata Chuanda akan dapat menambah skill bagi masyarakat yang nantinya dapat bermanfaat, baik bagi pribadi maupun masyarakat di Bangka Belitung.

Ditambahkan Chuanda, bahwa ini wuud nyata kepedulian PT AP II Bandara Depati amir terhadap lingkungan akan terus berkembang.

"Kami bukan hanya mencari keuntungan semata, karena kemajuan PT AP II Bandara Depati Amir tidak lepas dari peran serta masyarakat dan pemerintah daerah yang slelau mensupport agar Bandara Depati Amir menjadi pintu gerbang yang ramah dan maju untuk Provinsi Kepulauan Babel," jelas Chuanda.

Perwakilan peserta diklat Vokasi Welder, Fifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT AP II Bandara Depati Amir yang telah memberikan kesempatan sebagai peserta pelatihan vokasi welder batch 9 di PT PAL Surabaya.

"Kami bersyukur mendapat kesempatan ini, selama 17 hari mendapat ilmu. Selama di pelatihan, kami mendapat pengetahuan dan wawasan. Sehingga dari yang tidak tahu, kami menjadi tahu," ujar Fifin.

Bahkan kata Fifin selama mengikuti pendidikan dan latihan di PT PAL Surabaya, tim utusan PT AP II Bandara Depati Amir merupakan tim yang terbaik diantara utusan BUMN lainnya,mendapat predikat terbaik dari kedisiplinan dan etos kerja.

Rombongan peserta diklat vokasi Welder ini diterima EGM PT AP II Bandara Depati Amir Chuanda, Manager Operasi M Adiwiyatno, Manager HCGA Arwin, Manager CRM PT AP II Lukman serta Koordinator PKBL Andrian Wahyudi.(*)

Penulis: agusrya
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved