Tim SMA Muhammadiyah Pangkalpinang Temui Prof Bustami Rahman, Ada Apa Ya?

Saya tidak menyangka bahwa SMA Muhammadiyah Pangkalpinang bisa sehebat dan sejauh ini membuat suatu inovasi kegiatan

Tim SMA Muhammadiyah Pangkalpinang Temui Prof  Bustami Rahman, Ada Apa Ya?
Ist
Bustami Rahman

Laporan Wartawan Bangka Pos, Suhendri

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Pengembangan SMA Muhammadiyah Pangkalpinang bersilaturahmi dengan Prof Bustami Rahman di Universitas Bangka Belitung (UBB), Senin (10/9).

Sepekan berselang, tepatnya 17 September, mereka juga bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Didit Srigusjaya.

"Ini adalah rangkaian dari persiapan pelaksanaan kegiatan reuni akbar dan milad 40 tahun SMA Muhammadiyah Kota Pangkalpinang (20 Oktober 2018--red)," kata Ketua Tim Pengembangan Sekolah, Kartika Sari, dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Selasa (25/9).

Selain itu, lanjut dia, berkonsultasi untuk memperkuat komitmen pihak sekolah dalam pengembangan SMA Muhammadiyah Pangkalpinang menjadi sekolah berbasis imtaq (iman dan takwa) serta iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) di Negeri Serumpun Sebalai.

Sekadar diketahui, selain guru besar Sosiologi di UBB, Bustami Rahman juga pernah berkarier sebagai Kepala SMA Muhammadiyah Pangkalpinang.

Tidak hanya itu, Bustami juga salah satu inisiator pendiri sekolah tersebut. Adapun Didit Srigusjaya adalah alumni SMA Muhammadiyah Pangkalpinang.

Dalam pertemuan dengan tim pengembangan sekolah, Bustami Rahman mengatakan, SMA Muhammadiyah Pangkalpinang saat ini adalah titik awal menuju kejayaan seperti dahulu.

"Saya tidak menyangka bahwa SMA Muhammadiyah Pangkalpinang bisa sehebat dan sejauh ini membuat suatu inovasi kegiatan. Dan, saya sangat yakin mulai sekarang akan membuat sekolah ini makin jaya dan siap hadir di masyarakat dengan suatu brand yang akan selalu bersinar," kata mantan Rektor UBB itu.

Sementara, Didit Srigusjaya menyambut baik rencana penyelenggaraan reuni akbar dan milad ke- 40 sekolah yang berada di ibu kota Provinsi Kepulauan Babel tersebut. Kegiatan reuni dan milad nanti menjadi pemersatu alumni.

Halaman
12
Penulis: tidakada015
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved