Wabup Basel Minta Gubernur Sering-sering ke Basel

Kami Apresiasi penekanan di sektor pariwisata. Apalagi potensi pariwisata Basel menoinjol, begitu juga dengan budayanya. Namun

Wabup Basel Minta Gubernur Sering-sering ke Basel
Bangkapos / Anthoni Ramli
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid usai membuka bursa inovasi desa di kantor Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Basel, Kamis (27/9/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, menyebut Bumi Junjung Besaoh sangat menonjol.

Khususnya di sektor wisata dan budaya.

Namun, untuk kemajuan pariwisata tersebut menurut Riza, harus ada dukungan pemerintah provinsi Bangka Belitung.

" Kami Apresiasi penekanan di sektor pariwisata. Apalagi potensi pariwisata Basel menoinjol, begitu juga dengan budayanya. Namun untuk memajukan pariwisata Basel itu harus ada dukungan provinsi," ujar Riza usai membuka bursa inovasi desa di kantor Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Basel, Kamis (27/9/2018)

Tak hanya meminta dukungan pemprov Babel, namun pada kesempatan itu Riza juga meminta Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, sering datang guna melihat potensi pariwisata di Bumi Junjung Besaoh.

" Kami minta Gubernur sering-sering ke Basel. Jadi bisa melirik potensi wisata yang akan dikembangkan. Apalagi disinu ada wisata sejarah, seperti di Malik, wisata religius tinggal pengembangan saja. Tapi kalau tidak dibantu provinsi tentunya terkendala anggaran," pungkasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved