Breaking News:

Alumni STKIP Muhammadiyah Diminta Sosialisasikan Pengetahuan Kepada Masyarakat

STKIP Muhammadiyah Babel akan berkembang menjadi universitas. Sehingga segala sesuatu untuk perubahan

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos/agus nuryadhyn
Prosesi kegiatan wisuda sarjana prodi PGSD dan PJKR STKIP Muhammadiyah Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung mewisuda 99 sarjana angkatan III tahun 2018, di GOR Kampus STKIP Muhammadiyah di Pangkalpinang, Sabtu (29/9). 

Sarjana yang diwisuda terdiri dari program studi   program studi Pendidikan Guru Sekolah dasar (PGSD)  dan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi  (PJKR).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah 2 Prof DR Slamet Widodo,  Majleis Tinggi Dikti dan Litbang PP MUhammadiyah DR Adam Jerussalem, Staf Biro SDM Polda Kepulauan Babel AKP Jadi , Mewakili Dandim 0413 Bangka Mayor Ferdinand, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan PW Aisyah Bangka Belitung, Staf dan civitas STKIP MBB serta para orangtua.  

Ketua STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung DR H Asyraf Suryadin mengemukakan alumni untuk dapat menjaga nama baik almamater STKIP Muhammadiyah Babel serta mampu mensosialisasikan pengetahuannya kepada masyarakat. 

Asyraf menambahkan bahwa STKIP Muhammadiyah juga ada program studi Bahasa Inggris dan Program Studi Matematika.

"Dua prodi ini merupakan baru dan sekarang ini merupakan tahun I. Mudah-mudahan dua tahun ke depan sudah meluluskan wisudawan wisudawati," ujarnya. 

Lebihlanjut Asyraf menjelaskan STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung mentargetkan tahun 2020 menjadi universitas Muhamadiyah. 

"STKIP Muhammadiyah Babel akan berkembang menjadi universitas. Sehingga segala sesuatu untuk perubahan  menjadi universitas sudah disiapkan," jelas Asyraf. 

Sementara itu Bendahara Majelis Tinggi Dikti PP Muhammadiyah, DR Adam Jerussalem mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang hari ini, sudah menyelesaikan pendidikan di STKIP Muhammadiyah Babel.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved