Besok, PS Basel Jamu Putra PB FC Lampung di Stadion Junjung Besaoh

Insya Allah kami optimis PS Basel siap 100 persen. Begitu juga persiapan di stadion sudah maksimal

Besok, PS Basel Jamu Putra PB FC Lampung di Stadion Junjung Besaoh
Bangka Pos/ Deddy Marjaya
Bupati Bangka Selatan ikut merayakan kemenangan bersama pemain PS Basel di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka Jum'at (3/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Laga perdana Liga tiga Indonesia Regional Sumatera G, PS Bangka Selatan (Basel) menjamu Putra PB FC Lampung, di Stadion Junjung Besaoh, Minggu (30/9/2018) besok sore.

Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Rizki Pradana Noer, memastikan tim asuhan Yusak Sutanto, telah memaksimalkan persiapan jelang laga perdana tersebut.

Sebagai tuan rumah, tim Askab PSSI Basel menerapkan formasi menyerang.

Aditya optimis, anak-anak asuhannya mampu meraih point penuh di laga perdana besok.

" Insya Allah kami optimis PS Basel siap 100 persen. Begitu juga persiapan di stadion sudah maksimal. Nanti pada laga perdana ini pola yang kami terapkan menyerang seperti Liga 3 tingkat provinsi kemarin," kata Aditya kepada wartawan, Sabtu (29/9/2018).

Dalam laga tersebut, Aditya menargetkan PS Basel mampu menguasai ritme permainan Putra PB FC Lampung yang memiliki jam terbang cukup mempuni.

Sementara 7 Oktober 2018 mendatang, PS Basel akan bertandang ke Lampung guna menghadapi tim yang sama pada laga Away.

"  Mohon doa dan dukungan masyarakat Babel dan Basel, supaya bisa menguasai jalannya pertandingan. Begitu juga dengan pertandingan away 7 Oktober mendatang. Dalam liga ini tentunya, PS Basel menargetkan juara zona Sumatera G dan akan melawan pemenang Zona Sumatera H dan pemenangnya akan melanju pada Liga 3 Zona Sumatera IV," harapnya.

Sebelumnya, PS Basel berhasil menjadi juara pada Liga 3 Indonesia Provinsi Babel dan berhak mewakili Babel melaju pada Liga 3 Indonesia Regional Sumatera.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved