Breaking News:

Hadiri Lomba Adzan, Rudianto Tjen Bersyukur dan Bangga Pada Para Peserta

Saya bersyukur dan bangga, walau acara kita sederhana tapi diikuti banyak anak-anak dan remaja, hampir 300 peserta

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen menghadiri acara pembukaan lomba adzan yang diadakan PDI-Perjuangan Babel.

Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam.

Dalam sambutannya, Rudianto mengaku dirinya bersyukur dan bangga karena banyak anak-anak dan remaja yang mengikuti perlombaan tersebut.

Dari data panitia, ada sekitar 300 peserta yang mengikuti lomba tersebut.

"Saya bersyukur dan bangga, walau acara kita sederhana tapi diikuti banyak anak-anak dan remaja, hampir 300 peserta," kata Rudianto, Sabtu (29/9/2018).

Acara perlombaan diadakan di Kantor DPD PDI-Perjuangan Babel, Bukit Intan, Pangkalpinang.

Selain itu, Rudianto juga memberikan semangat pada para peserta. Menurut Rudianto, apapun hasil dari perlombaan tersebut merupakan hasil yang terbaik.

"Saya ucapkan pada anak-anak selamat berlomba, berlomba sekuat tenaga dan percayakan lomba pada juri. Apa keputusannya, kita pilih anak-anak terbaik," ucap Rudianto.

"Selain kita berlomba kita telah laksanakan ibadah juga," lanjutnya.

Terakhir, Rudianto berpesan, agar para peserta lomba, bisa aktif menjadi muadzin di masjid-masjid di lingkungan mereka. Sebab, menurut Rudianto, mereka akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari peran mereka sebagai muadzin.

"Setelah lomba ini, saya minta anak-anaka aktif di masjid. Kita aktif, adzan, ajak semua untuk beribadah. Kalian nanti berjasa memanggil dan mengajak, pahalanya berlipat-lipat," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved