Tokoh Agama Ini Sebut Bambang Patijaya Sosok yang Peduli dan Ramah

Orangnya peduli, wajahnya kita tengok ceria, saya kenal baru tapi bisa baca orang saya, kenapa saya bisa baca orang karena

Tokoh Agama Ini Sebut Bambang Patijaya Sosok yang Peduli dan Ramah
DOK Bangkapos
Bambang Patijaya 

BANGKAPOS.COM--Salah satu tokoh agama, K.H Muhammad Arif menyebut tokoh pemuda Babel, Bambang Patijaya sebagai sosok yang peduli dan ramah kepada semua orang.

Bukan tanpa alasan K.H Muhammad Arif menyebut demikian. Ia mengatakan belum lama kenal dengan sosok Bambang, meski begitu dirinya yakin Bambang merupakan orang yang peduli dan juga ramah pada semua orang.

“Orangnya peduli, wajahnya kita tengok ceria, saya kenal baru tapi bisa baca orang saya, kenapa saya bisa baca orang karena saya itu bisa baca diri, saya tahu kesalahan saya, bukan kehebatan saya, sementara saya berhubungan dengan beliau, beliau ceria dengan saya,” ujarnya.

Bukti dari kepedulian dan keramahan yang melekat pada Bambang ini dari sumbangan yang diberikannya kepada salah satu pesantren asuhan K.H Muhammad Arif, berupa 100 sak semen.

“Kemarin Sementara saya kenal juga baru tapi sudah jadi sahabat, jadi adik saya itu. Saudara Bambang cukup peduli dengan pesantren kami dengan dikirimnya semen sampai 100 kampil. Dan itupun kemarin saya baru tahu dari Bambang. Beliau orang baik,” tuturnya.

“Semennya langsung kita pakai untuk madrasah, terutama kamar mandi dan lainnya, insyaallah itu cukup lebih dari cukup,” tambah K.H Muhammad Arif.(*)

Penulis: tidakada016
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved