Bambang Patijaya Ajak Anak Muda Berbakti Pada Negara

Menurut Bambang, rasa peduli dan berbakti pada negara itu harus ditanamkan sejak dini. Agar ke depannya terbiasa berperilaku

Bambang Patijaya Ajak Anak Muda Berbakti Pada Negara
ist

BANGKAPOS.COM--Tokoh pemuda Bangka Belitung, Bambang Patijaya menyerukan kepada para pemuda untuk peduli dan berbakti pada negara.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya usai menghadiri undangan masyarakat yang mengadakan acara aqiqah di Belinyu, Minggu (30/9).

Kata Bambang, tidak ada lagi yang dapat membangun dan mengharumkan bangsa ini selain anak muda sebagai penerus bangsa.

"Untuk itu para generasi muda, tumbuhkanlah rasa peduli kepada sesama dan yang tidak kalah penting peduli dan berbakti pada negara ini," ujar Bambang, yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif periode 2019.

Menurut Bambang, rasa peduli dan berbakti pada negara itu harus ditanamkan sejak dini.

Agar ke depannya terbiasa berperilaku baik, yang mana bermanfaat bagi sesama dan negara tentunya.

Tentu hal tersebut lanjut Bambang mengatakan, membutuhkan peran orang tua kepada anak-anaknya agar rasa peduli pada sesama dan negara tertanam sejak dini.

"Untuk bapak-bapak, ibu-ibu ini, yang harus mengajarkan pada anak-anaknya generasi muda kita," ucapnya.

Tidak lupa dirinya memberi selamat pada warga yang mengadakan acara aqiqah, dan mendoakan anaknya supaya menjadi anak yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara serta kepada sesama.

"Saya mengucapkan selamat aqiqah anak Kiki yang ke-2. Semoga menjadi anak yang pintar, sehat, dan berbakti pada orang tua, serta negara tentunya," tutup Bambang.(*)

Penulis: tidakada016
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved