Bambang Patijaya Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Gempa Donggala-Palu Sulawesi Tengah

Bambang Patijaya memimpin doa untuk para korban jiwa maupun selamat akibat musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Bambang Patijaya Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Gempa Donggala-Palu Sulawesi Tengah
Istimewa
Bambang Patijaya 

BANGKAPOS.COM - Tokoh pemuda Bangka Belitung Bambang Patijaya memimpin doa untuk para korban jiwa maupun selamat akibat musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Doa tersebut dipanjatkan dalam sambutan Bambang dalam acara Pat Ngiat Pan atau Moon Festival di Puri Tri Agung, Pantai Tikus, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (29/9/2018) malam.

"Tidak lupa saya mau mengingatkan pada malam ini untuk mengajak para hadirin untuk sejenak kita berdoa untuk saudara kita di Donggola dan Palu, Sulawesi Tengah. Mengheningkan cipta, dimulai," kata Bambang dalam memimpin doa bersama.

Bambang berharap dengan doa yang dipanjatkan bersama kepada Tuhan yang Maha Esa diijabah dan setidaknya meski belum bisa terjun langsung ke tempat kejadian, doa tersebut membantu para korban.

"Ya mudah-mudahan doa kita diamini dan dapar membantu saudara kita yang terkena musibah," kata Bambang.

Selain itu, Bambang menyampaikan harapannya agar Bangka Belitung selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa dari berbagai macam bencana.

"Semoga kita semua dalam lindungan-Nya, dan semoga Bangka Belitung juga baik-baik saja dilindungi juga oleh Tuhan yang Maha Esa," kata Bambang. (*)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved