DPRD Gelar Paripurna Keputusan LKPJ Masa Akhir Jabatan Walikota Pangkalpinang

Berdasarkan daftar hadir yang sudah ditandatangani 21 anggota hadir, 5 anggota izin dan 4 orang tanpa keterangan. Berdasarkan

DPRD Gelar Paripurna Keputusan LKPJ Masa Akhir Jabatan Walikota Pangkalpinang
Bangkapos/Edwardi
DPRD Kota Pangkalpinang menggelar rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan I Tahun 2018 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (02/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Kota Pangkalpinang menggelar rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan I Tahun 2018 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (02/10/2018).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari mengatakan
agenda rapat paripurna istimewa Laporan Hasil Kerja Pansus 1 (Dapil 1 dan 2) dan Pansus 2 (Dapil 3 dan 4)," kata Acu, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, selain itu mendengarkan Keputusan DPRD Kota Pangkalpinang dan mendengarkan sambutan Walikota Pangkalpinang atas keputusan DPRD Kota Pangkalpinang terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Pangkalpinang.

"Berdasarkan daftar hadir yang sudah ditandatangani 21 anggota hadir, 5 anggota izin dan 4 orang tanpa keterangan. Berdasarkan tata tertib DPRD rapat sudah memenuhi kuorum dan dibuka serta terbuka untuk umum," kata Acu.(*)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved