DPRD Pangkalpinang Setujui LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota

ekomendasi dan catatan-catatan yang disampaikan pansus 1 dan 2 DPRD Kota Pangkalpinang merupakan wujud kepedulian dan

DPRD Pangkalpinang Setujui LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota
Bangkapos/Edwardi
DPRD Kota Pangkalpinang secara aklamasi menyetujui dan menandatangani surat keputusan terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018 dalam rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (02/09/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Kota Pangkalpinang secara aklamasi menyetujui dan menandatangani surat keputusan terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018 dalam rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (02/09/2018).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari usai penyampaian pembacaan keputusan oleh juru bicara Pansus 1 dan Pansus 2 menanyakan apakah keputusan terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018 disetujui?

Langsung dijawab beramai-ramai,"Setujuuu", lalu diketok palu oleh ketua DPRD Pangkalpinang.

Plt Walikota Pangkalpinang M Sopian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang sudah membahas dan meneliti LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Pangkalpinang.

"Rekomendasi dan catatan-catatan yang disampaikan pansus 1 dan 2 DPRD Kota Pangkalpinang merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD terhadap kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Pangkalpinang," kata Sopian.

Ditambahkannya rekomendasi dan catatan yang telah disampaikan akan dijadikan sebagai bahan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan pada masa yang akan datang.

"Agar tercipta pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel demi mewujudkan Kota Pangkalpinang yang aman, makmur dan sejahtera," ujarnya.

Diharapkannya, kepada seluruh OPD Pemkot Pangkalpinang agar diperhatikan serta ditindaklanjuti rekomendasi serta catatan yang disampaikan pansus 1 dan 2 dan dilaporkan hasilnya kepada Walikota Pangkalpinang.(*)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved