Kapolres Bateng Ingatkan, Jangan Beli Bahan Bakar Gunakan Drum di SPBU

Upaya kita mengingatkan atau memberitahu pihak SPBU supaya tidak menjual dengan menggunakan drum

Kapolres Bateng Ingatkan, Jangan Beli Bahan Bakar Gunakan Drum di SPBU
Bangkapos/Riki Pratama
Pengerit yang menggunakan mobil truk berisikan drum, sedang mengantri di SPBU jalan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah foto diambil, Selasa (2/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L.B Sitanggang mengatakan akan mencari tahu dan menindak bagi siapapun pengerit yang membeli BBM di SPBU menggunakan drum maupun jerigen.

Terkait, pengerit yang marak di wilayah Kecamatan Koba dan sekitarnya,  Kapolres berjanji akan mencari tahu kebenarannya.

Baca: Wakil Ketua DPRD Ini Kesal Tak Dapat Beli Solar di Koba, Ini Penyebabnya

Pihak Polres akan mengecek langsung ke lokasi.

"Terimakasih informasinya kita cek dulu,"kata Kapolres Bangka Tengah AKPB Edison L.B Sitanggang, kepada wartawan, Selasa (2/10/2018) siang.

Terkait antrian mobil truk pembawa drum dan mobil pick up dengan diregen di dalam baknya mengantri pada Selasa (2/10/2018) siang, di SPBU Berok akan direspon oleh pihak Polres Bangka Tengah.

"Upaya kita mengingatkan atau memberitahu pihak SPBU supaya tidak menjual dengan menggunakan drum,"lanjutnya.

Senada Kasat Reskrim Polres Bateng AKP Robby mengatakan bahwa sudah mendapatkan perintah dari Kapolres Bateng untuk melakukan penertiban.

"Kapolres sudah di perintahkan kami untuk di tertibkan, kalau perlu di tindak tegas,"lanjutnya

Dimana diberitakan sebelumnya, antrian mobil diduga pengerit yang mengantri menggunakan drum besar dan mobil pick up dengan jerigen didalam baknya, terlihat mengantri di SPBU Berok, pada Selasa (2/10/2018) siang.

Akibat dari kejadian itu, Wakil DPRD Bangka Tengah Samsu Khairil mengeluhkan kondisi tersebut, ia urung membeli solar karena tidak tersedia di SPBU tersebut yang ada hanya dexlite, hanya ketika berada di dalam SPBU ia janggal melihat antrian mobil membawa drum yang sedang mengantri didalam SPBU tersebut.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved