Breaking News:

Wagub Apresiasi Putra Daerah yang Dorong Tingkatkan Kemampuan SDM

Fatah menilai dengan aktivitasnya yang tinggi, Bahar Buasan masih aktif berpartisipasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat

Penulis: Iwan Satriawan | Editor: Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengapresiasi putra daerah asal Babel yang telah menduduki berbagai jabatan di eksekusi maupun legislatif tingkat pusat, dan masih berupaya meningkatkan sumber daya manusia.

"Putra Daerah Bangka Belitung sudah banyak yang menduduki berbagai level baik tataran Eksekutif dan Legislatif misalnya di DPR RI, DPD R diantaranya ialah Bahar Buasan yang masih sering hadir dalam kegiatan sport tourism," kata Fatah, Senin (1/10) saat dikonfirmasi.

Fatah menilai dengan aktivitasnya yang tinggi, Bahar Buasan masih aktif berpartisipasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat untuk memasarkan potensi masyarakat Babel di bidang kepariwisata.

"Salah satunya ini beliau masih ikut bersama kita di Babel Run lalu," katanya.

Ia menyebutkan, dari hasil bincangnya ia menilai ada satu program yang menarik yakni penguatan sumberdaya manusia dengan membentuk kelas keterampilan.

"Ada satu program yang beliau yang disampaikan,itu program penguatan SDM dengan adanya club dan kelas kepada masyarakat yang tujuan untuk menambah ruang bagi masyarakat untuk meningkatkan keterampilan dalam membangun sumberdaya manusia yang kuat," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya menyambut baik semua keinginan putra daerah untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia.

"Tentunya pemerintah daerah provinsi Babel menyambut baik kepedulian putra daerah terhadap daerah dalam mengembangkan sumber daya manusia, kami sambut dengan baik karena secara tidak langsung kolaborasi masyarakat dan pemerintah untuk membangun sumber daya yang kuat dan tangguh dalam menghadapi persaingan global," katanya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved