Merasa Menang, Kriss Hatta Rayakan dengan Cara Ini, Netter Sebut Mirip Sinetron

Kriss Hatta hanya menyebutkan syukuran itu berhubungan dengan hari kemenangannya.

Merasa Menang, Kriss Hatta Rayakan dengan Cara Ini, Netter Sebut Mirip Sinetron
Istimewa
Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan 

almarhum olga mash ada...kaykna gak bkln si billy punya kasus seribet ini...

vieva__luisOrang lagi syukuran kok dibully,bersyukur itu kan wajib.apa yg kita dapatkan dr Allah ya wajib kita syukuri,klo mau

bully ya si  lambe turah tuh ngapain post dia mulu.sekali2 post nikmir berantem sma musuh2nya Napa.

novieyaniisofiah Kata pak penghulu, siapa yg bayarannya gede di situ lah yg w bela

mitha_pnda Gua salut sma dia lelaki sejati itu gk koar ini itu tpi dengan pmbuktian.. buat aku dri pljran ini jdi tau mna laki yg

mulutx kek cwek sma yg tidak.. Scra logika klau dia halu gk mngkn dehh smua bkti udh ksebar jdi buat @krisshatta07 Sbar ngdpin

ini smua skses trs buat kdpanx amiin

loure_shop laki kok mulutnya lemess bgt siikkk.. gengges bgt deh kalo ada lakik yg suka ngumbar2 gituuuhh!!!! Situu pakek daster

giihhhhh... udeh napaa kalo bener maah udeh bae2 ajee laki jaga harga diri dikit kek, malaikat jg tau iyee udeh kalo lu ama si

onoh udeh nikah siri udeh tau udeh.. kagak usah dikasih panggung lagi ama drama2 nyaa apaa sik boseen nih nitijen..

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved