Wakil Bupati Bateng Targetkan Venue Selesai Sebelum Porprov dan Bisa Digunakan Untuk Bertanding

Wakil Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin kembali menegaskan bahwa dua venue kolam renang dan bulutangkis akan terus dikerjakan hingga habis kontrak

Wakil Bupati Bateng Targetkan Venue Selesai Sebelum Porprov dan Bisa Digunakan Untuk Bertanding
Bangka Pos / Riki Pratama
Wakil Bupati Bateng Targetkan Venue Selesai Sebelum Porprov dan Bisa Digunakan Untuk Bertanding 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin kembali menegaskan bahwa dua venue kolam renang dan bulutangkis akan terus dikerjakan hingga habis kontrak pengerjaan Desember 2018.

Menurutnya belum ada opsi lain dan pemindahan venue untuk dua cabang olahraga tersebut, ia memastikan sebagai tuan rumah Pemkab Bangka Tengah akan semaksimal mungkin menyelesaikan pekerjaan yang ada.

"Kesiapan venue sedang dalam proses penyelesaian, ada dua venue yaitu bulu tangkis dan kolam renang, yang targetnya tanggal 10 Oktober sudah selesai, ini saya lihat langsung setelah hasil sidak kemarin, saya bertemu dengan kontraktornya,"jelas Wakil Bupati Bateng Yuliyanto Satin kepada wartawan, Rabu (3/10/2018)

Yuliyanto menambahkan bahwa sarana yang harus cepat diselesaikan yaitu kolam renang, fasilitas ganti baju atletik menjadi prioritas utama.

"Mengharapkan bisa digunakan, untuk kolam renangnya dan tempat ruang ganti baju itu intinya yang harus selesai, kita pastikan kolam renang harus bisa digunakan. Sementara untuk venue Badminton Desember kami meminta ke mereka, selesai pelaksanaanya,"ungkapnya

Ia menambahkan, pada saat ini para pekerja membangun kedua venue dengan bekerja 24 jam mengejar target pengerjaan hingga Desember 2018.

"Mereka saat ini telah bekerja 24 jam, pihak kontraktor bekerja untuk mengejar target itu, dengan bekerja baik dan benar tentunya,"lanjutnya

Sementara mengenai tanggal pelaksanaan menurut Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin telah dipastikan diundur yang awal dilaksanakan pada 4 hingga 14 November diundur menjadi 23 November hingga berakhir 3 Desember 2018.

"Berdasarkan kesepakan bersama bukan hanya Pemda Bateng, tetapi pihak KONI Bateng dan KONI Provinsi, kesepakatan semua pihak dan alasanya karena menyangkut di Bangka Tengah ada pemilihan Kades serentak, dan adanya ketidak kesiapan Venue yang saat ini dalam proses penyelesaian,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved