Masyarakat Babel Gelar Sholat Gaib Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah

Salat Gaib ini diawali dengan salat isya berjamaah, tausiyah dan zikir bersama yang dipandu oleh Ustaz Ali dan Ustaz Zainudin

Masyarakat Babel Gelar Sholat Gaib Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah
Bangka Pos/Krisyanidayati
Masyarakat Bangka Belitung menggelar Salat Gaib dan Zikir bersama untuk mendoakan korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Masyarakat Bangka Belitung menggelar Salat Gaib dan Zikir bersama untuk mendoakan korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/10/2018).

Kegiatan yang mengusung tema "Masyarakat Bangka Belitung peduli Gempa di Sulawesi Tengah" turut dihadiri oleh kepala Dinas Sosial Babel, Aziz Harahad, Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Babel, Sudarman dan sejumlah pakar di lingkungan Pemprov Babel dan Kota Pangkalpinang, beserta masyarakat.

Salat Gaib ini diawali dengan salat isya berjamaah, tausiyah dan zikir bersama yang dipandu oleh Ustaz Ali dan Ustaz Zainudin.

Tak hanya orang dewasa yang ikut mendoakan korban gempa dan tsunami, namun juga beberapa anak-anak juga ambil bagian dalam doa dan dzikir bersama ini.(*)

.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved