Penyanyi Michael Bublé Mengaku Terpukul, Putranya Derita Kanker

Penyanyi beraliran pop-jazz Michael Bublé dan keluarga kecilnya tengah mengalami cobaan

Penyanyi Michael Bublé Mengaku Terpukul, Putranya Derita Kanker
Instagram Michael Bublé
Michael Bublé, sang istri Luisana Lopilato dan anak-anak mereka 

BANGKAPOS.COM  - Penyanyi beraliran pop-jazz Michael Bublé dan keluarga kecilnya tengah mengalami cobaan lantaran sang anak sulung, Noah didiagnosa menderita penyakit kanker.

Pada Kamis kemarin, musisi asal Kanada itu akhirnya blak-blakan menceritakan perjuangan yang tengah dilakukan sang putra, Noah.

Ia menyampaikan hal tersebut saat diwawancarai dalam sebuah program televisi di Australia.

Dikutip dari laman People, Jumat (5/10/2018), Bublé mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak bisa menghitung berapa banyak hari yang ia dan istrinya, Luisana Lopilato lalui untuk bisa terbangun dari mimpi buruk tersebut.

Saat meluapkan perasaannya itu, air matanya pun mengalir, Bublé tidak bisa menahan rasa sedihnya mengetahui sang anak harus menderita penyakit yang sangat serius.

"Menyebalkan sekali, sangat menyebalkan, apa yang kami alami adalah kemungkinan terburuk yang bisa dialami para orangtua, dan mungkin juga seluruh manusia," kata Bublé.

Pria berusia 43 tahun itu pun menambahkan, "saya lebih memilih apa yang dialami Noah itu terjadi pada saya saja, saya sangat berharap itu terjadi pada saya (bukan Noah),".

Kendati demikian, dalam situasi seperti itu, akhirnya ia mendapatkan sebuah pelajaran tentang kehidupan.

"Saya telah melewati banyak hal, salah satu hal yang sangat berharga adalah pengalaman yang dilalui keluarga saya, dan itu memberikan perspektif positif agar saya benar-benar menghargai hal-hal yang baik dalam kehidupan saya ini,".

Noah, putranya yang masih berusia 5 tahun itu sebelumnya didiagnosa menderita kanker hati pada 2016 lalu.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved