Breaking News:

Rudianto Tjen Berdoa dan Bantu Korban Gempa Lombok dan Sulteng

Tak hanya hadir dan menikmati acara, Rudianto juga memberikan bantuan bagi korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawasi Tengah (Sulteng).

Penulis: M Zulkodri | Editor: M Zulkodri
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI dari Partai PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen, menghadiri acara pertunjukan rakyat yang merupakan rangkaian acara Menkominfo di Pangkalpinang.

Tak hanya hadir dan menikmati acara, Rudianto juga memberikan bantuan bagi korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawasi Tengah (Sulteng).

Dalam sambutannya, Rudianto mengucapkan keprihatinannya atas bencana gempa yang terjadi dan memporakporandakan NTB dan serta gempa disertai tsunami di Palu dan Donggala.

"Di bulan-bulan dan hari-hari belakangan ini, Indonesia dilanda keprihatinan dengan terjadinya bencana di NTB dan Palu serta Donggala," kata Rudianto di Alun-alun Taman Merdeka.

Rudianto sendiri mendapatkan kabar bila Rumah Dinas Wali Kota Pangkal Pinang yang letaknya berseberengan dengan alun-alun sedang diadakan acara pengumpulan bantuan untuk para korban gempa.

Mengetahui acara tersebut, Rudianto pun berinisiatif untuk ikut membantu memberikan bantuan pada para korban.

"Saya bangga pada teman-teman kita yang ada di Rumah Dinas Wali Kota, yang beracara untuk membantu meringankan teman-teman kita di NTB dan Sulawesi Tengah," sebut Rudianto.

Rudianto pun secara simbolik menyerahkan sejumlah bantuan yang dirinya kumpulkan bersama para panitia acara untuk membantu para korban gempa NTB dan gempa serta tsunami di Palu dan Donggala.

Dirinya berharap bila bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban para korban.

Tak lupa dirinya juga berdoa agar para korban diberikan ketabahan dan bisa bangkit kembali seperti sedia kala sebelum terjadinya bencana.

"Saya bersama panitia acara, kita kumpulkan sedikit bantuan dan kita sampaikan pada teman-teman yang sedang kumpulkan dana," tuturnya.

"Kita sama-sama doakan agar para korban mendapat ketabahan dan segera bangkit," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved