Raih Penghargaan, Bambang Patijaya: Saya Persembahkan untuk masyarakat Babel

Jadi bukan untuk sombong-sombongan atau sok-sokan. Tapi mudah-mudahan penghargaan tersebut jadi contoh

Raih Penghargaan, Bambang Patijaya: Saya Persembahkan untuk masyarakat Babel
Ist
Penghargaan Wajib Pajak Orang Pribadi Pembayar Pajak Terbesar dari Kanwil DJP Sumsel dan Babel 

BANGKAPOS.COM--Komitmen Bambang Patijaya untuk terus berkontribusi kepada pembangunan Bangka Belitung (Babel) telah terbukti saat ia menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Babel.

Menurut Bambang, penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusinya turut serta dalam membangun Babel lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Bambang saat ditemui di Posko BPJ, Sungailiat, Bangka, Sabtu (6/10/2018).

"Ya waktu itu saya sudah menyampaikan, bahwa penghargaan itu saya persembahkan untuk masyarakat Babel, juga merupakan bentuk kontribusi saya untuk pembangunan Babel lebih maju," ujar tokoh pemuda dan pengusaha sukes Babel itu.

Lebih lanjut Bambang berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi contoh bagi seluruh anak muda dan masyarakat Babel pada umumnya agar lebih semangat untuk berkontribusi pada pembangunan Babel.

"Jadi bukan untuk sombong-sombongan atau sok-sokan. Tapi mudah-mudahan penghargaan tersebut jadi contoh agar masyarakat lebih semangat untuk berkontribusi pada pembangunan Babel," lanjutnya.

Bambang menerima Penghargaan itu saat acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi E-Filing & Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak yang diselenggarakan Kanwil Wilayah DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, sebagai "Wajib Pajak Orang Pribadi Pembayar Pajak Terbesar".

Pemberian penghargaan saat itu dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Kanwil DJP Sumsel Babel Ismiransyah M. Zain, Direktur Operasi PT. Timah, Tbk Alwin Albar serta tamu undangan lainnya yang berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Gubernur Babel.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Babel, Ayo sama-sama kita membangun Babel kita tercinta ini agar lebih maju lagi," tutup Bambang.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved