Wakapolres Pangkalpinang Beberkan Kesiapan Kawal Pemilu 2019

Jajaran anggota kepolisian sudah dibekali dengan pelatihan penanggulangan, sarana dan prasarana maupun pola pengamanan pemilu.

Wakapolres Pangkalpinang Beberkan Kesiapan Kawal Pemilu 2019
Bangkapos/irakurniati
Pelepasan balon ke udara usai laksanakan deklarasi pemilu damai 2019 oleh beberapa unsur terkait, di halaman Mapolres Pangkalpinang, Senin (8/10/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM  - Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Nur Samsi menuturkan kesiapan pihaknya dalam mensukseskan pemilihan umum dengan mengadakan kegiatan persuasif berupa doa bersama lintas agama maupun deklarasi pemilu damai 2019.

Ia menuturkan sejauh ini jajaran anggotanya sudah dibekali dengan pelatihan penanggulangan, sarana dan prasarana maupun pola pengamanan pemilu.

"Kami selaku kepolisian tentunya akan kerja maksimal dan totalitas untuk mengamankan pemilu agar berjalan sesuai rencana tidak ada hambatan." ujar Kompol Nur Samsi kepada bangkapos.com, Senin (8/10/2018).

Dirinya menyatakan, akan mengerahkan kekuatan 2/3 personil Polres Pangkalpinang. Sementara pengamanan besar akan dilakukan pada saat pemungutan suara.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, agar dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan umum 2019, dengan sebaik mungkin. Juga mengajak seluruh komponen masyarakat bekerjasama sukseskan pesta demokrasi ini.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved