BNI Edukasi Nasabah Dalam Customer Gathering Investasi Bijak dan Aman

Seperti diketahui saat ini, nilai rupiah anjlok drastis terhadap Dollar Amerika Serikat, sehingga berimbas

BNI Edukasi Nasabah Dalam Customer Gathering Investasi Bijak dan Aman
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana Acara BNI Emerald Cabang Pangkalpinang dalam Customer Gathering Investasi Bijak dan Aman di tahun 2018, dengan tema Get Your Experiences Extended di Hotel Swissbell Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk cabang Pangkalpinang menggelar Customer Gathering Investasi Bijak dan Aman di tahun 2018, dengan tema Get Your Experiences Extended di Hotel Swissbell Pangkalpinang, Senin (8/10/2018) malam.

Wakil Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Emerald Pusat, Alwas Kurniadi, menuturkan di era perekonomian sekarang yang sedang bergejolak hampir diseluruh dunia, pihaknya memberikan edukasi dan pencerahan mengenai kondisi ekonoomi dan investasi saat ini.

“Seperti diketahui saat ini, nilai rupiah anjlok drastis terhadap Dollar Amerika Serikat, sehingga berimbas terhadap beberapa sektor di dunia termasuk indonesia. Dan peran Banker sangat dibutuhkan untuk memberikan solusi terhadap nasabah,” bebernya kepada Bangkapos.

Ia juga menuturkan, bahwa ini adalah program BNI Pusat yang akan diselenggarakan di 15 kota di seluruh wilayah Indonesia dengan kota Pangkalpinang sebagai tujuan pertama yang dimulai dari hari ini hingga akhir oktober mendatang.

Pihaknya pun selalu diwajibkan memberi updating mengenai kondisi investasi, perekonomian sehingga nasabah paham betul mengenai peluang dan nilai kedepannya untuk produk yang akan digunakan maupun dijual.

Direktur BNI Asset Management, Putut Endronawarih, turut angkat bicara dalam ulasannya mengatakan bahwa kuatnya perekonomian AS saat ini mengakibatkan naiknya yield dari US Tresury ke kisaran 3 persen.

Dalam waktu yang bersamaan, Pemimpin Cabang Pangkalpinang, Muhammad Rufiat Djajadinigrat, mengutarakan bahwa dengan kegiatan ini semoga nasabah BNI Emerald semakin mengerti dan paham betul mengenai kondisi ekonomi saat ini.

“Jika meihat kondisi fundamental saat ini masih baik jika dibandingkan dengan tahun 1998, dan tidak perlu takut untuk melakukan invetasi, sertacadangan devisa pun masih baik,” jelasnya.

Acara ini pun turut diikuti sekitar 20 lebih nasabah BNI Emerald yang sangat antusias serta pembicara yang handal seperti Direktur BNI Asset Management, Putut Endronawarih dan Wakil Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Emerald Pusat, Alwas Kurniadi.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved