Melati Lantik Yusmiati Jadi Ketua PKK Kabupaten Bangka

Ketua TP PKK Provinsi Babel, Hj Melati Erzaldi, melantik Yusmiati Mulkan sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka

Melati Lantik Yusmiati Jadi Ketua PKK Kabupaten Bangka
(ist/humas dan protokol setda bangka)
Penyerahan laporan kinerja PKK periode 2013-2018 kepada Ketua PKK Kabupaten Bangka periode 2018-2023 Yusmiati dari Plt Ketua PKK Kabupaten Bangka, Selasa (9/10/2018) di Gedung Sepintu Sedulang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua TP PKK Provinsi Babel, Hj Melati Erzaldi, melantik Yusmiati Mulkan sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Bangka, Selasa (9/10/2018) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Babel Hj Melati Erzaldi mengatakan tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera.

"Keluarga merupakan unit terkecil yang masyarakatnya mempunyai peranan besar dalam proses pembangunan karena kondisi suatu keluarga dapat dijadikan tolak ukur terhadap kesejahteraan masyarakat," jelas Melati melalui rilis yang dikirimkan Humas dan Protokol Setda Bangka, Selasa (9/10/2018) kepada bangkapos.com.

Ia memberikan apresiasi kepada PKK Kabupaten Bangka yang pada tahun 2018 ini telah memperoleh penghargaan Pakarti Utama dengan peringkat kedua secara nasional dalam lomba tertib administrasi PKK yang telah membawa nama baik Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Bangka Syahbudin memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Tim Penggerak PKK Bangka beserta seluruh pengurusnya baik tingkat kabupaten, desa dan kelurahan yang telah bekerja dengan baik dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kabupaten Bangka.

Ia juga sangat menghargai keberhasilan yang sudah dicapai semasa kepemimpinan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka periode 2013 - 2018 hal ini terlihat dari banyaknya penghargaan yang sudah diterima baik dari tingkat nasional maupun regional.

Syahbudin mengharapkan agar program PKK nanti bisa disesuaikan dengan visi misi Kabupaten Bangka 2019 -2023 yaitu Bangka Setara (Sejahtera dan Mulia).

Diakuinya masa jabatan bupati dan wakil bupati selama lima tahun bukanlah waktu yang panjang termasuk jabatan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bangka dimulai pada acara serah terima jabatan dan pelantikan ini.

Oleh karena itu dia akan berusaha mempersiapkan rencana kedepan yang telah dituangkan dalam visi dan misi tersebut.

"Visi dan misi ini dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab menjalin kerjasama antar instansi pemerintah dengan sebaik-baiknya serta memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Bangka yang lebih baik dan lebih maju ke depan," harap Syahbudin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved