Breaking News:

Muhammadiah Resmi Gantikan Ruslan Jadi Kakanwil Kemenag Bateng

Kakanwil Kemenag Bangka Tengah (Bateng) Ruslan resmi meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Muhammadiah

Ist
Kanwil Kemenag Bangka Tengah (Bateng) Ruslan resmi meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Muhammadiah, pada Selasa (9/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kakanwil Kemenag Bangka Tengah (Bateng) Ruslan resmi meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Muhammadiah, pada Selasa (9/10/2018).

Ruslan sudah mengabdi di Bateng selama enam tahun empat bulan dan meneruskan pengabdiannya ke Kanwil Babel sebagai Kabid Pembinaan haji dan umroh, sementara Kakanwil Bateng, Muhammadiah sebelumnya bertugas di Kemenag Belitung.

Dalam acara pisah sambut yang diselenggarakan di kantor bupati Bateng Ruslan berpesan kepada pegawai Kemenag agar tetap bekerja dengan baik dan penuh semangat.

"Saya tidak pernah bercita-cita menjadi kepala kantor. Tugas yang kita emban ini untuk negara bukan untuk pribadi,"jelasnya, Selasa (9/10/2018)

Sementara, Kakanwil Bateng Muhammadiah mengucapkan terimakasih serta berharap dapat bekerjasama dengan pegawai dan pejabat lainnya.

"Kepada pegawai Kemenag Bangka Tengah bekerjalah dengan amanah karena nantinya akan menjadi penerus. Saya tidak pernah bercita-cita menjadi kepala kantor, mudah-mudaan kehadiran saya disini dapat diterima,"harapnya

Terpisah, Wakil Bupati Bateng, Yulianto Satin yang ikut dalam pisah sambut tersebut mengucapkan selamat kepada kepala Kmenag yang baru menjabat dan berharap dapat bersinergi lagi.

"Hadirnya kepala Kemenag baru ini, semoga dapat mempererat dan bisa bersinergi lagi dengan Pemda. Untuk Ruslan semoga dapat menjalankan tugas lebih baik lagi di tempat yang baru,"ungkapnya(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: M Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved