Rudianto Tjen Dorong Pembangunan Fisik yang Lebih Merata di Bangka

Rudianto menyebut bila pembangunan fisik harus menjadi salah satu program yang diprioritaskan oleh Bupati Bangka, Mulkan.

Rudianto Tjen Dorong Pembangunan Fisik yang Lebih Merata di Bangka
Istimewa
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM -- Rudianto Tjen berharap adanya pembangunan yang lebih merata di Bangka. Rudianto menyebut bila pembangunan fisik harus menjadi salah satu program yang diprioritaskan oleh Bupati Bangka, Mulkan.

"Pembangunan fisik itu penting dan harus diprioritaskan," ujar Rudianto, Selasa (9/10/2018).

Rudianto mengatakan, dengan adanya pembangunan fisik, artinya akan tersedia banyak lapangan kerja untuk masyarakat. Sebab, dirinya menilai saat ini lapangan kerja merupakan kebutuhan warga.

Dengan banyaknya lapangan kerja, lanjut Rudianto, tingkat pengangguran di Bangka akan menurun. Karena, hal tersebut merupakan cita-cita yang dicapai guna menjadikan Bangka yang makmur dan sejahtera.

"Lapangan kerja harus banyak dan tidak ada pengangguran di Bangka ini. Itu yang dicita-citakan, agar Bangka makmur sejahtera," ucapnya.

Oleh sebab itu, sebagai salah satu anggota DPR RI, yang merupakan wakil rakyat Babel di tingkat pusat, Rudianto akan mendorong agar adanya anggaran yang lebih besar untuk Bangka. Ini agar memudahkan Mulkan untuk melakukan proses program pembangunan di Bangka.

"Saya dari DPR akan saya perhatikan ini, agar ada anggaran besar untuk Bangka," sebut Rudianto.

"Agar supaya mudah (Mulkan) melakukan program pembangunan," pungkasnya. (O1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved