Afri Mengaku Tak Tahu Soal Harga BBM Nonsubsidi yang Naik Hari Ini

jika itu kebijakan dari pemerintah maka apa boleh buat, lagipula bahan bakar jenis pertamax cukup baik karena kadar octannya

Bangkapos/Yudha Palistian
Kondisi Luar TBBM Pertamina Pangkalbalam. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  M. Afri Yandri Pratama (32), yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswata dan tergabung dalam sebuah komunitas motor di pangkalpinang,  mengaku tidak mengetahui jika hari Rabu (10/10) ini harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Nonsubsidi mulai naik yang diresmikan langsung oleh pihak pertamina.

"Saya menggunakan BBM Nonsubsidi yakni pertamax sudah dari dua tahun yang lalu," jelasnya kepada Bangkapos,  Rabu (10/10).

Ia juga menambahkan, jika itu kebijakan dari pemerintah maka apa boleh buat,  lagipula bahan bakar jenis pertamax cukup baik karena kadar octannya sesuai dengan spesifikasi mesin motornya.

Dalam hari yang sama,  Yanto (24), Mahasiswa Universitas Swasta di Pangkalpinang, menuturkan sudah mengetahui jika hari ini harga BBM Nonsubsidi naik melalui sosial media.

"Untungnya saya tidak menggunakan pertamax maupun BBM Nonsubsidi lainnya, karena menggunakan pertalite," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, ditakuti hal serupa akan berimbas terhadap BBM Subsidi juga, tetapi semoga tidak terjadi dan pemerintah bisa mengatasinya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved