Punya Kepedulian Tinggi, Bambang Patijaya Disebut Pantas Jadi Wakil Rakyat

Jadi ke masyarakat itu hubungannya baik. Artinya itu kan sangat dekat dengan masyarakat. Sangat luar biasa

Punya Kepedulian Tinggi, Bambang Patijaya Disebut Pantas Jadi Wakil Rakyat

BANGKAPOS.COM--Selain sebagai tokoh pemuda yang punya berbagai prestasi, Bambang Patijaya juga disebut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Hal itu kata Akademisi Bangka Belitung (Babel), Zufriady, membuat Bambang layak jadi wakil rakyat.

Bukan tanpa alasan Zufriady mengatakan demikian. Pasalnya, kata Dosen STIE Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) itu, kepedulian Bambang terhadap sesama masyarakat Babel terlihat nyata, bukan sekedar omongan belaka.

"Luar biasa menurut pandangan saya, sumbangsihnya keliatan. Saya ngomong real loh bukan mengada-ada. Kepedulian beliau itu memang benar adanya, saya tahu itu," ujar Zufriady, di Pangkalpinang, Selasa (9/10/2018).

Kepedulian Bambang menurut Zufriady, mencakup banyak hal, dari yang kecil hingga yang besar semua pernah dibantu oleh Bambang.

Seperti membantu penyelenggaraan acara 17 Agustusan, juga datang keundangan nikahan warga.

"Saya ikuti terus itu saya pantau, sampai acara 17 agustusan itu dia bantu. Sampai kalau ada undangan nikahan dia hadir dan mengirim karangan bunga, ini hal yang sederhana tapi luar biasa, ngirim karangan bunga terus hadir juga," tutur Zufriady.

Untuk itu, karena sikap peduli yang melekat pada diri Bambang itu, lanjut Zufriady mengatakan, hubungan Bambang dengan warga Babel sangat erat terasa.

Artinya, bukan hanya dekat dengan pata tokoh, tapi juga warga Babel.

"Jadi ke masyarakat itu hubungannya baik. Artinya itu kan sangat dekat dengan masyarakat. Sangat luar biasa bantuan-bantuan yang beliau berikan, saya pantau terus itu," katanya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved