60 Persen Pendaftar Seleksi CPNS di Pemprov Babel Lamar Formasi Guru

Jumlah pelamar CPNS di pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga sore hari mencapai 2.688 pelamar, Senin (15/10/2018).

60 Persen Pendaftar Seleksi CPNS di Pemprov Babel Lamar Formasi Guru
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Jumlah pelamar CPNS di pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga sore hari mencapai 2.688 pelamar, Senin (15/10/2018).

Pendaftar masih didominasi di bidang guru yaknk 60 persen dari jumlah pendaftar yakni 1.662 pelamar. Disusul oleh bidang kesehatan sebanyak 612 pelamar atau 23 persen dari jumlah pendaftar. Sedangkan untuk tenaga teknis infrastruktur pendaftar mencapai 454 orang atau 17 persen dari jumlah peserta yang melamar.

Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman mengatakan jumlah ini pelamar ini masih bertambah lantaran pendaftaran baru akan ditutup pukul 23.59 nanti.

"Masih bisa bertambah, kemungkinan enggak terlalu banyak karena kan masih hitungan jam akan ditutupnya," kata Erisco, Senin (15/10/2018).

Formasi yang paling banyak pendaftarnya ialah untuk jabatan guru bimbingan konseling (BK) sebanyak 309 pelamar, perawat terampil 278 pelamar dan perawat ahli 155 pelamar.

Sedangkan untuk formasi yang paling sedikit pelamarnya ialah guru usaha perjalanan wisata yang hanya dilamar satu orang dengan formasi satu orang

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved