Bangka Barat Lantik Tim Majelis Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Milik Daerah

H. Parhan melantik anggota kepengurusan Majelis Tuntutan Ganti Rugi Keuangan Dan Barang Milik Daerah Kabupaten Bangka Barat

Bangka Barat Lantik Tim Majelis Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Milik Daerah
dok. Humas Pemkab Bangka Barat
Pelantikan anggota kepengurusan Majelis Tuntutan Ganti Rugi Keuangan Dan Barang Milik Daerah Kabupaten Bangka Barat, Senin (15/10). 

Laporan Wartawan Bangja Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM  -- Bupati Bangka Barat H. Parhan melantik anggota kepengurusan Majelis Tuntutan Ganti Rugi Keuangan Dan Barang Milik Daerah Kabupaten Bangka Barat, Senin (15/10).

Dalam pelantikan ini Parhan Ali menjelaskan pembentukan MajelisTuntutan Ganti Rugi Keuangan Dan Barang Milik Daerah Kabupaten Bangka Barat sesuai dengan amanat peraturan pemerintah tentang tata cara tuntutan ganti kerugian negara atau daerah.

"Nantinya Majelis ini mempunyai tugas yang sangat penting yaitu menyelesaikan kerugian daerah baik berupa uang, surat berharga dan/atau barang yang dilakukan oleh Aparatur Negeri Sipil bukan bendahara atau pejabat lainnya," ujar Parhan

Parhan berharap seluruh anggota majelis memiliki integritas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas dan fungsinya, serta melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.

Sebelum tim ini terbentuk, laporan keuangan pada tahun-tahun sebelumnya terdapat beberapa temuan hingga menyebabkan kerugian negara.

Dalam pelantikan yang dilakukan di ruangan operasional II Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat tersebut turut hadir juga Wakil Bupati Bangka Barat Markus, Asisten Pemerintahan dan Sosial, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD. 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved