ISBA INDRALAYA Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala,Sulawesi Tengah.

ISBA INDRALAYA Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala
Istimewa
Penggalangan dana yang dilakukan ISBA Indralaya selama dua hari, Sabtu (13/10/2018) dan Minggu (14/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala,Sulawesi Tengah. Penggalangan dana dilaukan selama dua hari yakni Sabtu (13/10/2018) dan Minggu (14/10/2018).

Para pelajar dan mahasiswa yang merantau di Indralaya Kabupaten Ogan ilir, Sumatera Selatan ini, melakukan penggalangan dana di depan Gerbang utama Universitas Sriwijaya dan Jalan raya Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan ilir.

Aksi ini dipimpin langsung oleh Kepala Departemen Humas Isba Indralaya, Moh. Ryan Anugrah.

“Semoga donasi yang terkumpul ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala, dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam melakukan penggalangan ini," ujar Ryan melalui keterangan tertulis kepada Bangka Pos, Senin (15/10/2018).

Donasi yang berhasil dikumpulkan dari aksi tersebut adalah sebesar Rp 5.158.000. Dana ini akan langsung diserahkan kepada Sinergi Sriwijaya Sumsel untuk diserahkan kepada para korban bencana di Palu dan Donggala.

"Kegiatan penggalangan dana ini diharapkan lebih menumbuhkan rasa kepedulian dan dapat memberikan manfaat kebaikan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujar Ketua Umum Isba Indralaya Adi Maulana. 

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved