Dapat Sertifikat Internasional, Lintas Atletik untuk Poprov Telah Penuhi Standar

Lintasan atletik sudah mendapatkan sertifikasi Internasional artinya sudah memenuhi standar internasional dan

Dapat Sertifikat Internasional, Lintas Atletik untuk Poprov Telah Penuhi Standar
Bangkapos/Riki Pratama
Win Iskandar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Panitia Besar Porprov bersama Kepala Disbudparpora Bateng Zainal berfoto diatas lintasan Atletik di Stadion Koba, yang telah mendapatkan sertifitat Internasional association of athletics federation foto diambil, Selasa (16/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Panitia Besar Porprov memastikan bahwa lintasan atletik untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V telah mendapatkan sertifikat Internasional association of athletics federation.

Artinya sudah lulus standar dan bisa digunakan untuk pertandingan tingkat nasional dan maupun Porprov V.

Sementara untuk venue lainya, terdapat perubahan dan pemindahan akibat belum selesainya pembangunan venue.

"Lintasan atletik sudah mendapatkan sertifikasi Internasional artinya sudah memenuhi standar internasional dan sudah siap digunakan baik dalam pelaksanaan Nasional dan Porprov nantinya,"jelas  Win Iskandar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Panitia Besar Porprov kepada wartawan, Selasa (16/10/2018).

Ia mengatakan dengan telah dapatnya sertifikat tersebut, menandakan lintasan atletik sudah bisa digunakan untuk tingkat nasional dan Porprov.

"Sementara yang lainya seperti lapangan tenis lapangan masih dalam rehap, termasuk bangun bulu tangkis dalam tahap pembangunan yang baru mencapai 38 persen, sementara stadion masih rehap pada bagian WCnya, lapangan bola poli pasir tahapanya 60 persen, sudah digali tinggal meletakkan pasir putihnya,"lanjutnya.

Sementara untuk venue lainya, seperti kolam renang dan venue cabang olahraga lainya sudah dipersiapkan oleh panitia besar.

Menurutnya pertandingan Porprov nanti akan fokus pada dua lokasi yaitu di Pangkalan Baru dan Koba.

"Kolam renang  sudah 85 persen tahan pembangunanya pada tanggal 24 nanti kita pastikan untuk bisa dipakai khusus kolam utamanya,"lanjutnya

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved