Formasi Dokter Spesialis Bedah Saraf di Bateng Kosong Pelamar

Dengan tidak adanya pelamar yang mendaftar pihak kepegawaian Bateng akan mengembalikan formasi

Formasi Dokter Spesialis Bedah Saraf di Bateng Kosong Pelamar
Bangkapos/Riki Pratama
Kepala Dinas BKPSMD Bateng Wahyu Nurrakhman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSMD) Bangka Tengah Wahyu Nurakhman mengatakan hingga tutupnya pendaftaran CPNS di Bangka Tengah, terdapat satu formasi yang belum ada pendaftarnya yakni bagian Dokter Spesialis Bedah Syaraf.

Dengan tidak adanya pelamar yang mendaftar pihak kepegawaian Bateng akan mengembalikan formasi tersebut ke pihak Kemenpan.

"Dokter Spesialis bedah syaraf ini hingga tutupnya pendaftaran masih kosong, sementara formasi lainya yang sempat kosong sudah terisi semua, walaupun ada yang hanya satu melamar pada formasi tersebut,"jelas Wahyu kepada wartawan, Selasa (16/10/2018).

Selain itu menurutnya, para pelamar akan mengikuti ujian dan nilainya harus sesuai dengan passing grade yang telah ditentukan nantinya, para pelamar akan mengikuti seleksi pada kompetisi dasar (SKD) dan Seleksi kompetensi bidang (SKB).

"Tentunya dengan banyaknya pelamar yang akan akan mengikuti proses seleksi mulai dari SKD dan SKB bagi siapa calon yang memiliki passing grade, atau batas nilai minimal yang harus dicapai kalau dia dibawah passing grade, tentunya tidak bisa lulus, walau  dalam formasi itu hanya terdapat satu pelamar, tetap tidak bisa kalau nilainya di bawah nilai batas,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved