Video

Gubernur, Kapolda dan Habib Novel Hadiri Isigasah dan Deklarasi Pemilu Damai di Toboali Basel

Erzaldi mengatakan Istigasah dan deklarasi Pemilu Damai ini menjadi dambaan tiap-tiap daerah

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polres Bangka Selatan dan KPUD Bangka Selatan menggelar Istigasah dan deklarasi Pemilu Damai. Kegiatan yang mengusung tema " Melalui Istigasah dan doa bersama mari kita wujudkan dan dukung pemilu 2019 yang aman, damai dan menyejukkan" tersebut berlangsung di pantai Laut Nek Aji, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (16/10/2018) pagi.

Istigasah dihadiri Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Habib Novel bin Alaydrus, Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Dandrem 045 Gaya Kolonel Inf Dadang Arief Abdurahman, Ketua MUI Babel, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Dandim Letkol Arm Rizki, pejabat teras Polda, Kajari Safrianto Zuriat Putra, Forkominda, Bhayangkari dan PKK Bangka Selatan.

Erzaldi mengatakan Istigasah dan deklarasi Pemilu Damai ini menjadi dambaan tiap-tiap daerah. Dimana April 2019 mendatang mereka akan menyelenggarakan perhalatan akbar yakni Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Untuk itu menurut Erzaldi perlu persiapan baik dari penyelenggara dan peserta pemilu.

" Kegiatan semacam ini (Istigasah-red) suatu hal yang sangat dambakan dalam sebuah perhelatan akbar sampai april 2019 mendatang. Tentunya perlu persiapan dan paling utama berdoa, agara negara ini aman, damai dan jauh dari bencana," ujar Erzaldi, Selasa (16/10/2018) .(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved