Hingga Akhir Pendaftaran, 3.135 Pelamar CPNS Mendaftar di Bateng

Lalu yang tidak lulus setelah dilakukan pengecekan 314 pelamar dan belum selesai dilakukan verifikasi

Hingga Akhir Pendaftaran, 3.135 Pelamar CPNS Mendaftar di Bateng
Bangkapos/Riki Pratama
Kepala Dinas BKPSMD Bateng Wahyu Nurrakhman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSMD) Bangka Tengah mencatat hingga berakhirnya pendaftaran CPNS pada, Selasa (16/10/2018) sebanyak 3.135 pelamar telah mendaftar CPNS di Bateng.

Kepala Dinas  BKPSMD Bateng Wahyu Nurrakhman menjelaskan hingga berakhirnya pendaftaran CPNS, sebanyak 2.402 peserta dinyatakan lulus verifikasi sementara sisanya masih dalam proses verifikasi.

"Lalu yang tidak lulus setelah dilakukan pengecekan 314 pelamar dan belum selesai dilakukan verifikasi 419 pelamar, jadi bila ditotalkan semua pendaftar 3.135 pelamar,"jelas Wahyu kepada wartawan, Selasa (16/10/2018) diruanganya.

Wahyu menambahkan pengumuman siapa yang lulus administrasi nantinya akan diumumkan pada 21 Oktober 2018, akan diumumkan langsung melalui websate Kabupaten Bangka Tengah.

"Tahapanya sesuai dengan yang telah dijadwalkan, nanti ada pelaksanaak seleksi kompetisi dasar dan seleksi kompetensi Bidang sementara untuk tes fisik atau kesehatan akan dilakukan setelah mereka lulus nanti,"jelasnya

Dimana menurutnya pengumuman akhir akan dimumumkan pada 1 Desember 2018 nanti, setelah semua tahapan seleksi dilaksanakan oleh para pelamar CPNS.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved