Kenal Pamit Kapolsek Bukit Intan, Berikut Pesan AKP Diana Yanmiraty

Dalam kegiatan tersebut Akp Diana Yanmiraty Hadjo, menyampaikan beberapa hal kepada rekan person Bukit Intan

Istimewa
Giat pisah sambut Kapolsek Bukit Intan di di Markas Komando (Mako) Polsek Bukit Intan. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Bertempat di Markas Komando (Mako) Polisi Sektor (Polsek)  Bukit Intan melaksanakan giat pisah sambut Kapolsek Bukit Intan,  Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 16.00 wib.

Dalam giat tersebut turut hadir dalam Kapolsek Bukit Intan yang akan menjabat yakni Akp Adi Putra serta Kapolsek yang lama yaitu Akp Diana Yanmiraty Hadjo, turut pula hadir para Kanit Jajaran Polsek Bukit Intan, dan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan.

Dalam kegiatan tersebut Akp Diana Yanmiraty Hadjo, menyampaikan beberapa hal kepada rekan person Bukit Intan yakni mengucapkan terimakasih kepada Keluarga besar Polsek Bukit Intan selama kurang lebih 1.5 tahun beliau menjabat Kapolsek dan anggota telah mencurahkan dedikasi dan loyalitasnya terhadap pekerjaan sebagai anggota Polri.

"Apapun kelak yang menjadi Kebijakan Kapolsek yang baru semata mata untuk mendukung kinerja pers Bukit intan agar lebih baik lagi dan semakin sukses," jelasnya.

Ia juga mengatakan apabila selama ini menegur para anggotanya, semata-mata agar dapat memahami tentang pentingnya tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Untuk seluruh keluarga besar Polsek Bukit Intan selama beliau menjabat 1.5 tahun baik dari kata kata maupun tindakan ada yang kurang berkenan tolong dimaafkan, tegur sapa ketika bertemu diluar dan besar harapan beliau jalinan silaturahmi ini tetap terjaga," tutupnya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved