ASN Basel Dapat Penyuluhan Taat Hukum Kejati Babel

Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan agar seluruh ASN yang mengikuti sosialisasi ini dapat memahami tentang aturan hukum, sehingga saat

ASN Basel Dapat Penyuluhan Taat Hukum Kejati Babel
Bangkapos / Anthoni
penyuluhan hukum kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung memberikan penyuluhan hukum kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Sosialisasi yang berlangsung di gedung diklat pemkab Basel, Rabu (17/10/2018) dihadiri Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, Kasi Penkum Kejati Babel Roy Arland, Kajari Safrianto Zuriat Putra, Kasi Intel Dody Purba, kepala OPD, Kepala Badan, staf ahli, asisten dan ASN dilingkungan pemkab basel.

Kasi Penkum Kejati Babel, Roy Arland mengatakan ini merupakan kegiatan rutin pihaknya guna memberikan penerangan hukum kepada ASN.

Menurutnya ini kegiatan penerangan dan penyuluhan hukum yang ke empat yang telah dilaksanakan oleh Kejati Babel pada tahun 2018.

" Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan agar seluruh ASN yang mengikuti sosialisasi ini dapat memahami tentang aturan hukum, sehingga saat melaksanakan tugas kesehariannya tidak menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari," ujar Roy, Rabu (17/10/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved