Duda Anak Satu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakannya

Duda beranak satu warga Kecamatan Gerunggang ditemukan gantung diri di ruang tengah rumah kontrakannya

Duda Anak Satu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakannya
TOTO SIHONO
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bo, seorang duda beranak satu warga Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang ditemukan gantung diri di ruang tengah rumah kontrakannya, Selasa (16/10/2018) malam.

Ketika Bangkapos.com menyambangi rumah duka, sekitar pukul 13.00 wib pada Rabu (17/10), jenazah sudah disemayamkan serta kondisi rumah sangat sepi.

Berdasarkan keterangan tetangga yang berada di sekitar rumah kontrakannya, almarhum merupakan sosok yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Sesekali almarhum mengunjungi rumah warga saat lebaran. Kalau hari biasanya jarang.

" Kami tau malam tadi sekitar pukul 21.00 WIB. kami mendengar jeritan dari sang adik, melihat kakaknya sudah mengantung diri, dengan tali masih melingkar di lehernya," ujar sumber tersebut kepada bangkapos.com

Bo sendiri merupakan anak ke enam dari tujuh bersaudara, adiknya sendiri tinggal di depan rumah almarhum sedangkan ibunya persis tinggal di samping rumah Bonar.

" Kalau lebaran ada almarhum datang ke rumah ngobrol. Kalau hari biasanya jarang. Mungkin beban pikir yang cukup banyak dikarenakan sudah bercerai dengan sang istri dan hak asuh anaknya jatuh kepada istrinya," ucap sumber tetangga tersebut kepada bangkapos.com.(*) 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved