Polsek Bukit Intan Gelar Program Polisi Pejuang Subuh

Polsek Bukit Intan rutin giatkan polisi pejuang subuh, yakni melaksanakan salat berjamaah di masjid yang berada di wilayah hukum polsek

Polsek Bukit Intan Gelar Program Polisi Pejuang Subuh
Ist, Polsek Bukit Intan
Polsek Bukit Intan rutin giatkan polisi pejuang subuh, yakni melaksanakan salat berjamaah di masjid, Jumat (19/10/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polsek Bukit Intan rutin giatkan polisi pejuang subuh, yakni melaksanakan salat berjamaah di masjid yang berada di wilayah hukum polsek tersebut.

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra bersama jajarannya melaksanakan ibadah wajib umat muslim ini di Masjid Al Iman, Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Jumat (19/10/2018).

Dikatakan AKP Adi Putra, selain menjalankan ibadah, giat Polisi pejuang subuh ini sebagai bentuk menjalin tali silaturahim agar mempererat berbagai lintas sektoral dalam masyarakat.

"Kami mengajak Jemaah masjid Al Iman agar dapat menjaga keamanan lingkungan,keamanan keluarga serta keamanan diri sendiri." ujarnya.

Ia pun menegaskan, memasuki pesta demokrasi, diharapkan masyarakat setempat dapat memilah dan menyaring informasi yang berkembang dimasyarakat, terutama mengenai pemberitaan yang bersifat hoaks.

Lebih lanjut, menurutnya meskipun berbeda pandangan politik dalam memasuki pesta demokrasi ini, namun hal itu jangan dijadikan sebagai alat pemecah belah keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dirinya berharap masyarakat dapat mewaspadai paham radikalisme yang dapat mengancam keamanan Negara.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved