Prodi KPI IAIN SAS Sidang Skripsi dan Yudisium Perdana

Untuk itulah sidang skripsi ini kami buat dengan nuansa ruang sidang yang nampak penuh khidmat

Prodi KPI IAIN SAS Sidang Skripsi dan Yudisium Perdana
Ist
Panitia Sidang Skripsi Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS) Bangka Belitung, foto bersama pada Kamis (18/10). 

BANGKAPOS.COM--Panitia Sidang Skripsi Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS) Bangka Belitung, pada Kamis (18/10) melaksanakan sidang skripsi periode II tahun 2018. 

Sidang skripsi ini sekaligus menjadi sidang skripsi perdana bagi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) IAIN SAS Bangka Belitung.

"Ini merupakan sidang skripsi perdana bagi Prodi KPI dan menjadi momen yang sangat berharga" ungkap Ari Wibowo, M.Sos selaku ketua panitia dalam rilis Humas IAIN SAS Babel kepada Bangkapos.com, Jumat (19/10/2018). 

Sidang yang digelar di ruang sidang Munaqasyah Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN SAS Bangka Belitung ini diikuti oleh 4 peserta yang berasal dari Prodi KPI dan BKI (Bimbingan dan Konseling Islam).  

Sidang skripsi merupakan salah satu tahapan akhir yang harus diikuti mahasiswa untuk memperoleh gelar kesarjanaan.

Sebab, mahasiswa terikat oleh Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian pada masyarakat. 

"Untuk itulah sidang skripsi ini kami buat dengan nuansa ruang sidang yang nampak penuh khidmat. Agar setiap mahasiswa sadar dan bangga telah diuji sebagai  insan cendikia yang siap mengabdikan dirinya di masyarakat" tutur Nasrun Supardi, M.A, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi yang sekaligus menjadi Dewan Penguji. 

Pada sore harinya dilaksanakan pula yudisium hasil yang disampaikan oleh Nasrun Supardi. 

"Alhamdulillah ini juga merupakan yudisium perdana bagi Prodi KPI, selamat bagi peserta yang dinyatakan lulus, jangan terlalu berbesar hati karena masih ada tantangan besar yang harus diselesaikan" tuturnya.

Pada kesempatan sama disampaikan pula ucapan selamat kepada Yauma Mardiyah salah satu peserta dari Prodi KPI yang berhasil mempertahankan skripsinya dan meraih predikat A. 

"Sebagai mahasiswa angkatan 1 (tahun 2014) prodi KPI, saya ingin memotivasi kepada adik-adik tingkat agar tetap semangat meraih kesuksesan, berbanggalah menjadi bagian dari Prodi KPI dan kita siap untuk bersaing dengan alumni lainnya" pungkasnya. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved