Promosikan Kain Cual Babel,  Bank Indonesia Gandeng Ishadi dalam Annual Meeting IMF

Bank Indonesia KP Bangka Belitung mempromosikan kain cual serta menggandeng Cual Ishadi dalam penyelenggaraan pertemuan tahunan Bank Dunia (IMF-WB)

Promosikan Kain Cual Babel,  Bank Indonesia Gandeng Ishadi dalam Annual Meeting IMF
IST (Cual Ishadi)
Delegasi negara yang hadir pada pertemuan tahunan Bank Dunia (IMF-WB) berkunjung ke kain cual Babel. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Indonesia KP Bangka Belitung mempromosikan kain cual serta menggandeng Cual Ishadi dalam penyelenggaraan pertemuan tahunan Bank Dunia (IMF-WB) yang diselenggarakan di Bali pada 8-14 Oktober 2018 lalu.

Kepala Bank Indonesia KP Bangka Belitung, Tantan Heroika,  mengutarakan bahwa kain cual adalah kebanggaan masyarakat Babel sehingga patut untuk diangkat keluar apalagi pada event skala international tersebut.

Senada dengan itu,  Pemilik Cual Ishadi,  Isnawati Hadi, mengatakan sangat berterimakasih kepada Bank Indonesia KP Babel karena sudah diberi kesempatan kepada pihaknya untuk mewakili mengikuti acara sebesar itu.

"Sebelum mengikuti event tersebut,  seluruh produk kami harus di kurasi terlebih dahulu selama dua kali oleh pihak IMF dari Amerika," jelas Isnawati kepada Bangkapos,  Jumat (20/10/2018).

Selain itu,  ia menambahkan perwakilan para delegasi tiap negara yang hadir sangat tertarik dengan kain cual bahkan Babel menjadi peringkat 3 dalam penjualan produk pada pameran tersebut.

Sedangkan untuk Area Pameran terdiri dari VIP Lounge, Investment Lounge dan Stage pavilion, Coffee Shop yang memiliki keunikannya masing-masing untuk ditelusuri para peserta pertemuan saat melintasi tiap ruangan. (*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved