Bantu Pembangunan Tempat Ibadah, Bambang Patijaya Ingin Masyarakat Babel Taat Beribadah

bantuan yang diberikan itu murni karena kepeduliannya terhadap kebutuhan sesama masyarakat Babel

Bantu Pembangunan Tempat Ibadah, Bambang Patijaya Ingin Masyarakat Babel Taat Beribadah

BANGKAPOS.COM--Peduli kepada sesama merupakan sikap yang sudah seharusnya dimiliki seorang tokoh.

Salah satunya tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya, yang menunjukan kepeduliannya dengan membantu pembangunan masjid di Bangka Barat, tepatnya di Desa Dendang.

Seperti yang disampaikan Bambang, saat menengok pembangunan Masjid tersebut dan bersilaturahmi di Desa Dendang, Bangka Barat Jumat (19/10/2018).

Katanya, bantuan yang diberikan itu murni karena kepeduliannya terhadap kebutuhan sesama masyarakat Babel.

"Itu merupakan bentuk kepedulian kita saja. Jadi ketika ada kebutuhan masyarakat membangun masjid di Dendang, kita berpartisipasi saja. Jadi hanya bentuk kepdulian saja," ujarnya.

Meski demikian, saat ditanya lebih rinci bantuan apa yang diberikan olehnya dalam pembangunan masjid tersebut, Bambang enggan menjawabnya.

Yang jelas, kata Bambang bantuan berupa barang.

"Bentuk bantuannya material, bentuk sumbangannya. Nggak seberapalah, ini hanya bentuk kontribusi, kepedulian kita saja terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," katanya.

Dengan begitu lebih lanjut Bambang mengatakan, harapannya dengan ia memberi bantuan tersebut menjadi contoh kepada masyarakat lainnya agar peduli terhadap sesama.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk saling membantu kepada sesama," lanjutnya.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved