Ruben Onsu Cari Banyak Tenaga Kerja Setelah Ungkap Sosok Peneror Keluarganya

Ruben mengaku pernah tak sengaja berpapasan dengan sosok yang diduga sebagai dalang dari teror yang diterimanya selama ini.

Ruben Onsu Cari Banyak Tenaga Kerja Setelah Ungkap Sosok Peneror Keluarganya
Instagram
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia 

BANGKAPOS.COM - Presenter Ruben Onsu beberapa waktu lalu menceritakan kejadian mistis yang dialami keluarganya.

Berdasarkan penuturan Ruben, teror mistis yang ditujukan untuk keluarganya itu terjadi setiap hari, tepatnya pada dini hari.

Baik ia, Sarwendah Tan, maupun putri semata wayang mereka, Thalia Putri Onsu kerap mengalami hal-hal di luar nalar tersebut.

//

Awalnya ia mengaku tak percaya dengan hal-hal berbau mistis, sehingga ia tak mau mencari tahu soal kejadian yang menimpanya.

Namun, semakin lama gangguan-gangguan yang terjadi semakin meresahkan.

Baca: Shinta Bachir Batalkan Pernikahan Gara-gara Diajak Tunangannya Tidur se-Apartemen

//

Apalagi Thalia juga mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut.

Ruben bahkan sempat melihat makhluk hitam besar yang hendak menyerang Thalia di tempat tidur.

Malam itu, menurut Ruben merupakan puncak dari kejadian mistis di rumahnya.

Ada darah yang keluar dari pahanya tanpa luka hingga ia melihat sosok makhluk hitam besar di kamarnya yang hendak menghampiri Thalia.

Sebelumnya, sudah tiga kali ada ular kobra yang masuk ke rumahnya.

Bahkan pada suatu ketika, sang putri, Thalia mengatakan kepada Ruben bahwa ia melihat ular yang sangat besar, namun rupanya Ruben tak melihat apa pun.

Semenjak adanya kejadian mistis, Ruben, Sarwendah dan Thalia sering mencium bau tidak sedap di rumahnya.

Hingga akhirnya mereka bertanya pada seseorang yang mereka sebut "Pemburu Hantu". 

Baca: Andrea Dovizioso Raih Pole Position di Kualifikasi MotoGP Jepang 2018

Dari situlah Ruben mengetahui sosok peneror keluarganya.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara Alvin & Friends yang ditayangkan di iNews.

"Ada satu istilahnya dia kayak pemburu hantu, dia nggak mau dibayar, dia nggak mau dikasih uang, pokoknya dia maunya dikasih air putih aja, tapi diperbolehkan apa yang sudah dia ambil di rumah itu buat dia, nggak mau dibalikin," ungkap Ruben, dilansir dari saluran Youtube Good Friend yang diunggah pada Selasa (16/10/2018).

"Tapi kalau lu mau tahu, gue bisa komunikasi" tambahnya.

"Ngobrollah dia, 'oh lu asalnya dari mana?, lu disuruh sama orang ini, langsung tek, oh dia'. Tapi saya nggak kepikiran dia gitu," beber Ruben.

Sebelum kejadian mistis memuncak di rumahnya, Ruben mengaku pernah tak sengaja berpapasan dengan sosok yang diduga sebagai dalang dari teror yang diterimanya selama ini.

"Sebelum kejadian ini gong, kita ketemuan di mal. Saya biasa aja ngeliatnya, dia kaget," ungkap Ruben.

"Hai kak', gue biasa aja. Yang biasanya kalau ada gue, kalau udah ngeliat dari jauh gitu, dia pasti balik badan," imbuhnya.

"Tapi nggak tahu kenapa, ini gue ketemu di restoran, dia ngeliat gue, gue ngeliat dia," cerita Ruben.

Ruben mengaku setelah mengetahui sosok yang diduga oleh 'Pemburu Hantu' ingin mencelakai keluarganya itu, ia kembali mengingat ke belakang, saat-saat di mana ia bersama sosok peneror tersebut.

"Oh jadi serangkaian, oh begini, pada saat gue ngeliat ini, sebelumnya gue dikasih tahu ini, gue jadi nge-flashback."

"Kayak nonton film. Oh dia. Enggak habis pikir sih. Ah gue yakin, bukan dia gitu ngedistractnya," kata suami dari Sarwendah.

Namun, setelah dipikir-pikir, Ruben merasa bahwa yang dikatakan oleh 'Pemburu Hantu' itu benar.

"Tapi kan orang yang ngomong ini orang yang nggak kenal, dia nggak pernah muncul di tv, memang orang yang nggak punya handphone," tambahnya.

Meski sudah mengantongi nama orang yang meneror keluarganya, Ruben tetap fokus bekerja dan memperbesar bisnisnya.

Teror yang ia alami tak menghalanginya untuk membuka rezeki bagi orang lain.

Baru-baru ini tak lama setelah menungkap kejadian mistis yang ia alami, Ruben pemilik PT Onsu Pangan Perkasa ini membuka lowongan pekerjaan besar-besaran.

"Buat kamu yg berjiwa semangat, Bergabunglah bersama kami di PT Onsu Pangan Perkasa. Kami akan Membuka BIG OPEN RECRUITMENT untuk beberapa Posisi. Langsung datang ke Gedung Serba Guna LPPI Kemang . Jl. Kemang Raya No.35 . Bawa syarat2 yang tertera di Poster yah, Pengambilan Form jam 6 Pagi. Aku tunggu . Anak muda harus semangat #bensu #realbensu #opp #onsupanganperkasa #loker #openrecruitment," tulis Ruben Onsu dalam poster yang diunggahnya pada Kamis (18/10/2018).

ruben_onsu
instagram.com/ruben_onsu

Ruben pun menuai pujian karena memberikan ladang pencarian pekerjaan untuk masyarakat.

Sukses terus ya Ruben!

(TribunSolo.com/Rifatun Nadhiroh)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Sosok Peneror Keluarganya Terungkap, Ruben Onsu Langsung Buka Lowongan Pekerjaan Besar-besaran

//
 
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved