Aksi Roy Jeconiah dan Jhon Paul Ivan Bius Penonton Konser Amal Galang Bantuan Korban Gempa

Lagu berjudul Neraka Jahanam ini bergema saat Konser Amal Palu, Sigi, Donggala dan Lombok di Stadion Bina Satria Sungailiat, Sabtu (20/10/2018) malam.

Aksi Roy Jeconiah dan Jhon Paul Ivan Bius Penonton Konser Amal Galang Bantuan Korban Gempa
Istimewa/Leo
Aksi panggung Roy Jeconiah dan Jhon Paul Ivan di panggung Konser Amal Palu, Sigi, Donggala dan Lombok di Bina Satria Sungailiat, Sabtu (20/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hai setan engkau berdusta....membujuk Adam Hawa...mencoba...buahnya surga...Adam Hawa disiksa dibuang ke dunia....

Lagu berjudul Neraka Jahanam ini bergema saat Konser Amal Palu, Sigi, Donggala dan Lombok di Stadion Bina Satria Sungailiat, Sabtu (20/10/2018) malam. Konser amal digelar Dewan Perwakilan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka.

Lengkingan suara pentolan Eks Boomerang Joy Jeconiah dipadu petikan gitar maut Jhon Paul Ivan yang membentuk band baru bernama RI 1 mampu membius para penggila musik rock yang datang dari berbagai daerah di Sungailiat, Belinyu hingga Pangkalpinang.

"Selamat malam apa kabar yeehhhh. Ada yang dari Sungailiat, dari Belinyu, dari Pangkalpinang, ada yang dari Jawa Timur, ada yang dari Tanggerang Selatan. Ada yang dari Indonesia yaaahhhhhh" teriak Roy menyapa para pengemarnya di Bumi Sepintu Sedulang.

Kendati tak muda lagi namun aksi Roy dengan power suaranya yang keren membuat para pecinta musik rock ikut bernyanyi bersama.

Aksi Roy yang garang mengebrak panggung konser amal dengan hits-hitsnya, Nyanyian Para Pemberani, Pelangi, Peluk Jiwaku, Milikmu hingga lagu Gomloh Lestari Alamku.

Roy bersama Jhon juga tampil memikat dengan duet petikan gitar mereka yang menghentakan panggung konser amal.

Hampir dua jam Roy bersama Jhon menghibur para Jecovox sebutan pengemar Roy Jeconiah yang sudah sejak tadi menunggu-nunggu kehadiran mereka.

Pada kesempatan itu Roy mengajak para penonton untuk membantu para korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Roy mengapresiasi para penonton di Stadion Bina Satria yang tertib dan tidak membuat rusuh hingga ia menutup konsernya dengan tembang lawasnya.

Konser amal ini juga dimeriahkan oleh grup band rock lokal yang membawakan lagu-lagu rock terkini.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved