Motivasi Anak Muda Jadi Pelaku Usaha, Bambang Patijaya Ingin Babel Sejahtera

Karena dengan menjadi pelaku usaha merupakan sebuah konsep sangat bagus di sektor ekonomi, menggunakan

Motivasi Anak Muda Jadi Pelaku Usaha, Bambang Patijaya Ingin Babel Sejahtera

BANGKAPOS.COM--Agar tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat, salah satu yang harus diperkuat adalah sektor ekonomi.

Oleh karena itu, sebagai salah satu tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, memotivasi anak muda Babel, untuk menjadi pelaku usaha yang sukses dan dapat mensejahterakan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Bambang saat menjadi pembicara di seminar Investasi Keuangan bertajuk 'Strategi Tangguh Berinvestasi Pariwisata di Era Milenial' dalam perayaan hari jadi Radio EL JOHN 88,5 FM, di Pangkalpinang, Senin (13/10/2018).

Menurutnya menjadi pelaku usaha merupakan salah satu cara untuk memajukan Babel lebih cepat dan meningkatkan kesejahteraan.

"Karena dengan menjadi pelaku usaha merupakan sebuah konsep sangat bagus di sektor ekonomi, menggunakan ide-ide kreatif dari sumber daya manusia, ini luar biasa menurut saya," ujar Bambang.

Namun tentu tidak begitu saja terwujud. Karena kata Bambang, dibutuhkan sebuah kerjasama dan saling dukung antara masyarakat dengan pemerintah, sehingga dapat menjadi pelaku usaha yang sukses.

Di sinilah peran anak muda sebagai generasi penerus bangsa diperlukan.

"Diperlukan kebersamaan, sinergi antara masyarakat dengan pemerintah, dan semua pihak yang berkaitan dengan menjadi pelaku usaha yang sukses," katanya.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, kemajuan sebagai pelaku usaha juga didukung oleh beberapa bidang yang berkaitan dengan ekonomi kreatif seperti periklanan, arsitektur, pasar barang seni, kerajinan tangan, desain, fashion dan lainnya.

"Nah kalian sebagai anak muda juga bisa mencoba untuk mengembangkan usaha investasi kalian di bidang-bidang tersebut, demi menjadi pelaku usaha, dan memajukan Babel bersama, serta mensejahterakan masyarakat,"pungkas Bambang.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved