Breaking News:

Musik Dambus Meriahkan Panggung Peduli Duka Palu, Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta

Saya merasa bangga di daerah kita ini, memiliki pemuda, pelaku seni yang kreatif yang peduli dengan sesama. Dengan semangat

ist
Penampilan sanggar seni dengan tarian dan lagu, Jumat (19/10/2018) memeriahkan malam amal dana dengan tema Pangung Peduli Duka Palu di Taman Sari Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Penampilan para pelaku seni yang ada di Kabupaten Bangka, menghadirkan Maestro Dambus dari Bangka Belitung, Cakmid dan Baijuri Tarsa serta penampilan sanggar seni dengan tarian dan lagu, Jumat (19/10/2018) memeriahkan malam amal dana dengan tema Panggung Peduli Duka Palu di Taman Sari Sungailiat.

Malam amal dana tersebut berhasil mengumpul donasi sebesar Rp 30 juta untuk membantu korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala.

Anggota DPD RI Rudianto Tjen yang hadir pada malam pengumpulan dana amal tersebut menyambut baik ide kreatif para pemuda dan pelaku seni untuk membantu para korban gempa dan tsunami.

"Saya merasa bangga di daerah kita ini, memiliki pemuda, pelaku seni yang kreatif yang peduli dengan sesama. Dengan semangat gotong-royong yang menjadi warisan pendiri bangsa kita dan sampai hari ini, mereka masih mempunyai, memiliki semangat gotong-royong untuk membantu sesama. Ini suatu kebanggaan bagi kita semua," ungkap politisi dari PDIP ini.

Ketua DPD KNPI Bangka, Syarli Nopriansyah, mengatakan kegiatan Pangung Peduli Duka Palu di Taman Sari Sungailiat, dilaksanakan oleh KNPI Bangka bekerjasama dengan para pelaku seni yang ada di Kabupaten Bangka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Rudianto Tjen dan juga masyarakat yang juga ikut menyumbangkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah," ungkap Syarli.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved