Nur Kaget, Mobil Kijang Innova Tiba-tiba Hantam Penampungan Airnya

Dugaan mobil tersebut melaju dengan kencang dari arah sampur, lalu hendak berbelok kearah simpang SMPN 10 Air Itam

Nur Kaget, Mobil Kijang Innova Tiba-tiba Hantam Penampungan Airnya
Bangkapos/Yudha Palistian
Kondisi bak penampungan air warung milik Nur (67), ambruk dihantam oleh sebuah mobil dengan dugaan supir oleng karena mabuk, sekitar pukul 04.30 wib. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nur (67), warga kelurahan Airitam, pangkalpinang,  harus berlapang dada karena bak penampungan air warung tempat jualannya ambruk dihantam oleh mobil yang tak dikenal, Minggu (21/10) sekitar pukul 04.30 wib.

"Tadi subuh ketika hendak salat,  saya mendengarkan dentuman yang amat kencang dari samping rumah. Lalu  saya keluar rumah," ungkapnya kepada Bangkapos.

Nur menambahkan, setiba disamping rumahnya sudah banyak warga yang berkumpul dan satu buah mobil Kijang Innova bertengger dengan bagian samping kiri rusak parah setelah menabrak bak air warungnya.

"Dugaan mobil tersebut melaju dengan kencang dari arah sampur, lalu hendak berbelok kearah simpang SMPN 10 Air Itam. Dugaan karena kondisi mabuk menyebabkan supir oleng dan menabrak bak penampungan air," paparnya.

Ia pun menambahkan, awalnya pemilik mobil itu hendak kabur menuju kawasan perkantoran gubernur, namun dikejar serta dihadang oleh sejumlah warga hingga berhenti di depan Masjid Air Itam.

"Warga yang sudah terbakar amarah,  langsung mengambil kunci mobil yang masih melekat dan mengancam apabila tidak ada ganti rugi maka akan dilaporkan ke polisi," tegasnya.

Sehingga sekitar pukul 05.30 wib, dengan bantuan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas)  Pangkalpinang berhasil memediasi kedua belah pihak, dan pihak korban diberikan uang ganti rugi sebesar Rp 1,2 juta. 

 Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pangkalpinang,  AKP Heriyanto,  mengatakan permasalahan sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, Minggu (21/10/2018).

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan anggota kami sudah menyelesaikan permasalahan kedua belah pihak dengan damai," paparnya kepada Bangkapos.

Ia juga menambahkan, sekitar pukul 05.30 wib anggota Sat Lantas Pangkalpinang tiba dilokasi serta menyelesaikan semuanya dengan baik.

"Permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan serta dengan damai," tutupnya.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved